LHP: Bab 341 - Batu Roh

22 2 0
                                    

Kedua jenius itu bukan satu-satunya yang tergila-gila dengan reaksi santai dan kurang ajar Zhang Xuan. Alis Mo Yu juga berkedut dan dia hampir marah.

Dia sudah merasa marah karena harus datang secara pribadi untuk mengundang orang ini, namun, pihak lain masih bertindak seperti itu.

Seolah-olah dia sama sekali tidak berarti baginya!

Pada pertemuan pertama, orang lain setidaknya akan menyapanya dengan sopan dengan 'menghormati Putri Mo Yu' atau 'senang bertemu denganmu', mencoba yang terbaik untuk bersikap sesantai mungkin. Namun, pihak lain segera datang dengan 'apa yang kamu lakukan di sini' begitu dia melihatnya...

Apakah kita teman dekat?

Jika bukan karena ayahku mengomel, apakah menurutmu aku akan ada di sini?

Aku pernah bertemu orang-orang kasar sebelumnya, tetapi untuk berpikir bahwa kamu akan berada di urutan teratas!

Terengah-engah karena marah, Mo Yu menggertakkan giginya.

Setelah mengingat instruksi ayahnya, dia merasa lebih kecewa. Meski begitu, mengetahui identitas pria di depannya, dia hanya bisa menahan amarahnya.

Niat ayahnya untuk menuntut kehadirannya tidak bisa lebih jelas lagi... Dia ingin mereka berdua memiliki waktu bersama, dan akan lebih baik jika ada percikan di antara mereka!

Bagaimanapun, ini akan sangat bermanfaat baginya.

Pertarungan untuk tahta itu tidak berperasaan. Meskipun nama keluarga Mo Hongyi adalah Mo, dia bukan dari keluarga utama juga bukan kerabat dekat. Sebagai individu berbakat yang akan menjadi Master Guru bintang 2, jika dia benar-benar mengarahkan pandangannya ke atas takhta, baik putra mahkota maupun pangeran lainnya tidak akan cocok untuknya.

Mo Yu, sebagai sesama Master Guru, adalah satu-satunya yang bisa melawannya.

Dengan demikian, Kaisar Mo Tianxue bermaksud untuk mempersiapkan Mo Yu agar dia menjadi permaisuri untuk mencegah lencana kerajaan jatuh ke tangan orang luar... Dan untuk melakukannya, suaminya akan memainkan peran penting dalam mengkonsolidasikan kekuatannya.

Di seluruh ibu kota, dua individu paling berbakat selain Mo Hongyi adalah Master Guru Zhang Xuan dan Guru Liu.

Master Guru Zhang Xuan memiliki kultivasi yang tinggi dan kuat. Selain itu, dia juga mendapat dukungan dari seorang guru yang kuat. Bahkan jika ada percikan api antara Mo Yu dan dia, akan sulit bagi Mo Yu untuk menahannya.

Tapi Guru Liu berbeda.

Mo Tianxue telah mengirim beberapa orang untuk menyelidiki urusannya dan memastikan bahwa pihak lain adalah warga sipil Kerajaan Tianwu yang benar-benar biru. Karena kurangnya bakat, dia tidak dapat mengikuti ujian master guru... Pada saat yang sama, kultivasinya juga hanya di tahap dasar Alam Tongxuan, yang jauh lebih lemah dibandingkan dengan para jenius di kota.

Biasanya, orang seperti ini tidak akan bisa menandingi Mo Yu. Tetapi tidak ada yang bisa membayangkan bahwa dia akan memiliki keterampilan medis ilahi yang membuka jalan untuk menjadi kepala Serikat Dokter secara tiba-tiba.

Meskipun dokter bukan pekerjaan tempur, sangat sedikit yang mau menginjak kaki mereka. Lagi pula, tidak ada yang bisa memastikan bahwa mereka tidak akan jatuh sakit.

Jika semacam hubungan benar-benar tumbuh antara dia dan Mo Yu, kursi Mo Yu di atas takhta akan lebih stabil. Paling tidak, Mo Hongyi harus berpikir dua kali sebelum bersaing untuk mendapatkan kursi teratas.

Jadi, Mo Yu menahan ketidaksenangannya dan datang ke sini secara pribadi untuk mengundang Guru Liu. Dia berpikir bahwa pihak lain akan tersanjung dan kewalahan dengan kehadirannya, tetapi pada akhirnya, pihak lain mengabaikannya.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang