LHP: Bab 208: Tinta

17 3 0
                                    

Akademi Hongtian ramai dengan orang-orang.

Turnamen Mahasiswa Baru akan segera dimulai.

Sepuluh ribu siswa telah terdaftar di akademi, dan setelah setengah bulan belajar, sudah waktunya untuk memeriksa hasil pelatihan mereka.

"Menurutmu siapa yang akan menjadi juara pertama di turnamen kali ini?"

"Aku masih berpikir itu adalah orang yang mendapat nomor satu selama ujian masuk. Tepat setelah pendaftaran, kultivasinya mencapai Petarung 2-dan. Sebulan telah berlalu sejak itu, jadi dia seharusnya jauh lebih kuat sekarang."

"Turnamen Mahasiswa Baru tidak hanya mengandalkan kekuatan. Selain itu, bahkan jika dia kuat sebelum pendaftarannya, itu tidak berarti bahwa dia akan tetap kuat sekarang. Aku pernah mendengar bahwa beberapa siswa baru di bawah Guru Lu yang akan berpartisipasi dalam Evaluasi Guru semuanya telah mencapai Petarung 2-dan. Selain itu, mereka bukan murid langsungnya. Akan sulit untuk mengatakan apakah dia bisa mengalahkan mereka!"

"Tapi orang itu adalah murid Guru Lu juga, kan? Sepertinya meskipun peringkat pertama bukan orang itu, itu pasti seseorang di bawah pengawasan Guru Lu."

“Tentu saja! Dari lima ratus teratas dalam ujian masuk, setidaknya tiga ratus dari mereka berada di bawah pengawasan Guru Lu. Bahkan jika mereka tidak ingin mendapatkan tempat pertama, pasti ada seseorang yang bisa menandingi mereka terlebih dahulu!"

"Ngomong-ngomong, menurutmu siapa yang akan menang dalam Evaluasi Guru? Guru Zhang Xuan atau Guru Lu?"

"Menang? Apakah kamu bodoh? Apakah pertanyaan itu perlu ditanyakan? Dengan cara apa Guru Zhang Xuan memenuhi syarat untuk bersaing dengan Guru Lu? Bahkan jika Biro Pendidikan sengaja menekannya, menyebabkan hasil Ujian Kualifikasi Gurunya tercermin salah, hasilnya di tahun lalu juga tidak bagus!"

"I-itu benar!"

"Lihat! Sejujurnya, aku mendengar bahwa orang itu dengan sengaja memprovokasi Guru Lu untuk membuat ketenaran bagi dirinya sendiri. Setelah menyebabkan kultivasi muridnya mengamuk, dia masih berani menantang Guru Lu ke Evaluasi Guru.... Aku benar-benar tidak tahu bagaimana kulit seseorang bisa begitu tebal!"

"Berita yang aku dengar benar-benar berbeda dari kamu. Aku mendengar bahwa Guru Zhang Xuan adalah orang yang mulia, dan telah mencapai Alam Pixue. Untuk menegakkan prestise akademi, dia telah membungkam tentang masalah ini, menoleransi semua hinaan itu sendirian!"

"Aku juga pernah mendengarnya! Rumor mengatakan bahwa muridnya menderita Meridian Tersegel Bawaan, dan dia dengan sengaja menyebabkan kultivasi muridnya mengamuk sehingga dia bisa melampaui batasnya."

"Orang itu adalah Zhao Yanfeng. Aku sudah bertemu dengannya beberapa kali. Guru Zhang tidak hanya membantu menyelesaikan masalahnya, dia bahkan membantunya menembus kultivasinya. Saat ini, dia sudah menjadi ahli Petarung 2-dan. Berterima kasih kepada Guru Zhang, dia ingin berada di bawah pengawasannya sekali lagi. Peristiwa ini membuat Guru Lu murka, menyebabkan Guru Lu menantang Guru Zhang untuk Evaluasi Guru."

"Apakah kamu serius? Apakah itu benar?"

"Memang benar. Aku mendengar info ini dari seorang teman yang kukenal."

Semua jenis diskusi dan teori melayang di sekitar tempat itu. Beberapa mengatakan bahwa Zhang Xuan melebih-lebihkan dirinya sendiri, sementara yang lain mengatakan bahwa dia terpaksa menerima tantangan. Pada titik ini, sulit untuk mengatakan apa kebenarannya lagi.

Karena Yao Han sengaja menyebarkan berita tentang Biro Pendidikan, hampir semua orang di akademi menyadarinya sekarang.

Namun, sebagian besar siswa masih ragu untuk mempercayainya.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang