LHP: Bab 273 - Apa yang Terjadi [2in1]

17 4 0
                                    

Tidak mengharapkan pihak lain untuk menjatuhkan dirinya sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Zhang Xuan menjadi terdiam.

"Uhuk uhuk, yang ingin aku katakan adalah... Saya aku menyelesaikan masalahmu, tetapi kamu harus meningkatkan kompensasinya. Bagaimana aku bisa bernegosiasi denganmu sekarang karena kamu tidak sadarkan diri?"

Syarat Zhang Xuan untuk mengeluarkan Kontrak Gu dari tubuh pihak lain adalah membawanya ke Aula Racun. Zhang Xuan telah memenuhi akhir kesepakatannya, tetapi pihak lain sekarang memintanya untuk merawat tubuhnya yang terluka. Ini adalah masalah yang sama sekali berbeda, dan Zhang Xuan tidak mungkin menghabiskan zhenqi-nya sendiri secara gratis.

Namun, sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, pihak lain sudah pingsan.

Tidak peduli apa, aku seorang dokter. Bukankah kamu terlalu tidak sopan padaku?

Mendengar Zhang Xuan bergumam pada dirinya sendiri, Kepala Pelayan Lu bergegas ke Zhang Xuan dan terbatuk canggung, "Tuan tua ingin Anda merawatnya sesegera mungkin. Jika Tabib Bai memiliki permintaan, jangan ragu untuk membicarakannya dengan saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memuaskan mereka!"

"Itu lebih seperti itu!"

Zhang Xuan mengangguk, "Bagaimana dengan ini, kamu juga menjual [Bubuk Mati Rasa Jiwa] ini kan? Jika demikian, kamu harus memiliki inventarisnya. Bantu aku menyiapkan tiga dosis... Tidak, sepuluh dosis."

Jika Zhang Xuan memiliki ini, dia tidak perlu menjatuhkan siapa pun dengan paksa lagi.

Karena dia telah mengetahui objek ini, wajar saja jika dia menginginkan lebih dari itu. Siapa lagi yang akan dia eksploitasi jika bukan taipan kaya di depannya?

"Sepuluh dosis Bubuk Mati Rasa Jiwa?"

Kepala pelayan Lu berkedip.

"Memang. Jangan bilang bahwa Manor Raja Herbal Agung-mu bahkan tidak mampu membeli ramuan obat dalam jumlah yang sedikit ini?" Zhang Xuan mengerutkan kening. Pada saat yang sama, dia merenungkan apakah dia telah meminta terlalu banyak dan bahwa pihak lain tidak mampu mengeluarkan sebanyak itu.

"Tidak, ini... itu..." Pelayan Lu tampak bertentangan dengan permintaan itu dan dia tampak seperti menderita sembelit. "Itu karena benda ini terlalu murah..."

Bubuk Mati Rasa Jiwa adalah salah satu resep paling mendasar di gudang dokter. Dosis tunggal hanya berharga beberapa ratus koin emas, dan sepuluh di antaranya hanya bernilai ribuan. Memikirkan sedikit uang ini bisa menyelamatkan nyawa tuan tua...

Apakah ksmu tidak berpikir murah tentang kehidupan Raja Herbal Agung?

"Murah?"

Zhang Xuan terkejut. Dia segera menoleh ke Mo Yu, hanya untuk melihatnya menganggukkan kepalanya dengan ekspresi terdiam. Baru kemudian dia tertawa canggung, "Itu... benar. Apakah kamu memiliki manual teknik budidaya Alam Setengah-Zongshi dan Alam Zongshi di manor kamu? Tingkat manual tidak masalah, dan yang aku butuhkan hanyalah kuantitas. Jika kamu dapat mengumpulkan lebih dari seribu dari mereka, aku akan menerimanya sebagai kompensasi."

Kultivasi Zhang Xuan telah mencapai puncak Alam Tongxuan, dan untuk mencapai terobosan, dia harus mengumpulkan manual rahasia alam yang lebih tinggi.

Kerajaan Tianxuan terlalu terbelakang, dan tidak termasuk leluhur tua, pembudidaya terkuat hanya berada di puncak Alam Tongxuan. Dengan demikian, hanya ada beberapa manual Alam Setengah-Zongshi di wilayahnya. Kota Lotus Merah adalah kota Kerajaan Tingkat 1, serta pusat perdagangan ramuan obat, jadi mungkin saja pihak lain mengumpulkan sejumlah besar manual teknik kultivasi untuknya.

"Manual rahasia Alam Setengah-Zongshi dan Alam Zongshi? Lebih dari seribu?"

Karena tidak menyangka Tabib Bai Chan akan meminta sesuatu yang begitu aneh, Pelayan Lu merenung sejenak sebelum menjawab, "Manor Raja Herbal Agung kami mengendalikan aliran semua ramuan obat di Kerajaan Tianwu dan dua belas negara sekitarnya. Banyak pembudidaya tidak memiliki cukup uang untuk membeli jamu, jadi mereka hanya bisa menukar manual rahasia mereka yang unik."

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang