Tidak seperti Kota Kerajaan Tianxuan, kota ini dibangun menggunakan batu bata berwarna merah, dan menyatu sempurna dengan seluruh Bukit Lotus Merah, terlihat sangat kuno. Dalam hal ukuran, ukurannya jauh lebih kecil dan tidak bisa dibandingkan dengan Aula Binatang.
"Kota Lotus Merah bahkan lebih tua dari Kerajaan Tianwu. Dikatakan bahwa kota itu memiliki sejarah lebih dari tiga ribu tahun, dan merupakan pusat perdagangan jamu untuk selusin negara di sekitar Tianwu! Namun, karena pengaruh Aula Racun, tidak ada yang mau tinggal lama di sini. Karena itu, itu telah menurun, dan sekarang bahkan tidak cocok dengan kota-kota kelas tiga itu."
Mo Yu menjelaskan.
Kota Lptus Merah milik Kerajaan Tianwu, dan sebagai putri Kerajaan Tianwu, Mo Yu sangat menyadari latar belakangnya.
"Binatang Howling Firmament dan Elang Viridescent terlalu mencolok, dan kita mungkin menarik masalah yang tidak diinginkan jika kita masuk seperti itu. Akan lebih baik jika kita masuk dengan berjalan kaki."
Meskipun Kota Lotus Merah hanyalah sebuah kota kecil di perbatasan, kota itu bertindak sebagai pusat perdagangan utama untuk tanaman obat dan racun. Karena itu, ada lalu lintas besar para ahli dari kerajaan sekitarnya melalui gerbang kota. Mengingat ukuran besar dari Elang Viridescent dan Binatang Howling Firmament, masuk begitu saja akan membawa perhatian yang tidak diinginkan pada diri mereka sendiri.
Dalam hal kekuatan, hanya sedikit yang bisa mengalahkan Setengah-Zhizun Binatang Howling Firmament. Namun, ada kemungkinan master racun bersembunyi di dalam kota, dan menarik pengawasan untuk diri mereka sendiri mungkin berbahaya. Sementara Zhang Xuan dan yang lainnya tidak takut akan serangan langsung, akan sulit bagi mereka untuk berjaga-jaga terhadap serangan diam-diam yang menggunakan racun.
"Baik!" Zhang Xuan menjawab. Dia membuat Binatang Howling Firmament mendarat di suatu tempat yang jauh dari kota dan menginstruksikan kedua binatang itu untuk tidak menyimpang terlalu jauh sebelum menuju ke Kota Lotus Merah bersama dengan Mo Yu.
Berjalan di jalan-jalan kota kuno, dikelilingi oleh bangunan kuno, rasanya seolah-olah mereka telah melakukan perjalanan ke masa lalu.
Meskipun kota kecil, ada cukup banyak kerumunan di jalanan. Berbaris di sepanjang jalan yang panjang adalah pedagang, dan tumpukan besar tanaman obat ditumpuk di depan mereka. Ada sejumlah besar jamu yang biasanya tidak dapat ditemukan di pasar lain.
"Rumput Tanah Layu, Jangkrik Gossamer, Benang Sutra Lima Racun..."
Sekilas melirik herbal, Zhang Xuan mengenali beberapa dari mereka dan mengerutkan kening.
Barang-barang obat ini mengandung racun mematikan di dalamnya. Mereka jarang digunakan dalam perawatan dan penempaan pil, dan ini adalah pertama kalinya Zhang Xuan melihatnya dijual dalam jumlah besar.
"Pasti ada ahli racun di sini!"
Hanya ahli racun yang akan menyimpan barang-barang ini dalam jumlah besar. Tidak perlu apoteker dan dokter biasa untuk menyimpan begitu banyak dari mereka.
"Ada ahli racun di sini, tapi kamu tidak akan bisa mengenalinya jika dia tidak meracik racun di depanmu!" kata Mo Yu.
Zhang Xuan mengangguk setuju.
Tidak seperti Master Guru, keterampilan master racun tidak tergantung pada kultivasinya. Kadang-kadang, seorang anak yang tampaknya tidak berdaya atau seorang wanita tua yang tersandung mampu meramu racun yang bahkan tidak dapat ditahan oleh Zongshi.
Itu sebabnya sulit untuk mengenali ahli racun. Bahkan jika seseorang dengan alam kultivasi tinggi akan membeli ramuan beracun, dia belum tentu menjadi ahli racun. Di sisi lain, seorang wanita yang tampak tidak mencolok dan rapuh mungkin kebetulan adalah seorang pembunuh terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasíaZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...