"Apa yang kita lakukan?"
Tidak hanya mereka gagal merawat pihak lain, dokter itu bahkan pingsan. Lin Ruotian dan Ji Feng saling menatap satu sama lain.
Lawan macam apa yang Lin Lang dan Ji Mo temui bagi mereka untuk mendarat dalam keadaan seperti itu?
"Keterampilan medis Tabib Mu Hong adalah yang terbaik di Kerajaan Tianwu. Bahkan jika dia tidak berdaya menghadapi penderitaan mereka, maka tidak ada dokter yang bisa melakukan apa pun!"
Sesaat kemudian, Ji Feng tiba-tiba memikirkan sesuatu dan berkata, "Kecuali... kita menetralkan racun di tubuh mereka terlebih dahulu!"
“Menetralisir racun yang ada di tubuh mereka? Kita bahkan tidak tahu racun apa itu, bagaimana kita bisa menetralisirnya?”
Lin Ruotian menggelengkan kepalanya.
Bukan hal yang mudah untuk menetralisir racun. Tanpa mengetahui racun itu dan konsentrasi yang dikonsumsi, mustahil untuk melakukannya!
"Memang, jika kita ingin mengobati racun yang bahkan Grandmaster Mu tidak berdaya, kita akan membutuhkan bantuan master racun yang sebenarnya..."
Ji Feng mengangguk.
"Master Racun? Benar, Raja Herbal Agung dari Kota Lotus Merah saat ini berada di ibu kota. Cepat dan undang dia. Aku mendengar bahwa Master Aula Liao Xun dari Aula Racun baru saja tiba kemarin. Undang dia juga!"
Setelah mendengar kata-kata 'master racun', mata Lin Ruotian berbinar dan dia buru-buru mengeluarkan beberapa instruksi.
Dia memiliki beberapa koneksi dengan Raja Herbal Agung, jika tidak, tidak mungkin baginya untuk mendapatkan racun yang digunakan untuk membunuh Singa Ekor Emas.
"Master Aula Liao Xun? Bukankah Master Aula Racun..." Kepala Klan Ji Feng bertanya dengan ragu.
Ji Feng tidak memiliki banyak kontak dengan Aula Racun, tetapi sebagai salah satu pekerjaan yang paling ditakuti dan unik, dia tahu satu atau dua hal tentang itu. Dia mungkin tidak ingat nama master aula dengan tepat, tapi dia yakin itu bukan Liao Xun.
Lebih jauh lagi, apa yang dilakukan oleh Master Aula Racun di Kota Kerajaan Tianwu alih-alih markasnya sendiri?
"Aku juga tidak tahu detailnya, tapi sepertinya master aula sebelumnya telah meninggal, dan muridnya telah menggantikannya. Alasan mengapa dia ada di sini adalah untuk mengirim sosok yang tampaknya tangguh!" Lin Ruotian merenung sejenak sebelum menjawab.
Dia telah mendengar berita itu dari mulut Raja Herbal Agung secara pribadi. Sepertinya kantor pusat telah mengirim utusan ke cabang mereka, dan Master Aula Liao ada di sini untuk mengantar pihak lain.
"Terlepas dari alasannya, kehadiran mereka adalah rahasia. Kita tidak boleh membiarkan siapa pun mengetahuinya!"
Setelah menjelaskan situasinya, Lin Ruotian berbalik untuk melihat Ji Feng, dan kilatan mengancam melintas di matanya. "Kepala Klan Ji, aku hanya mengatakan yang sebenarnya karena beberapa generasi hubungan dekat antara klan kami! Kamu harus tahu, lebih baik daripada kebanyakan, apa yang harus dan tidak boleh kamu katakan!"
Master racun memiliki hubungan yang tidak bersahabat dengan pekerjaan lain. Jika orang lain mengetahui bahwa Master Aula dari Aula Racun ada di sini, kemungkinan besar konflik yang tidak perlu akan terjadi.
"Kepala Klan Lin, jangan khawatir. Bibir saya disegel!" Melihat ekspresi tegas pihak lain, wajah Ji Feng berubah muram juga dan dia buru-buru mengangguk setuju.
Dia tidak punya pilihan selain tunduk. Mengingat kekuatan Klan Lin, jika dia melakukan sesuatu yang berlebihan, Klan Ji mungkin akan menjadi sejarah besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasyZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...