Mereka tidak bisa diam terhadap seorang guru yang bersedia menyinggung Klan Lin demi muridnya sendiri.
"Baiklah. Meskipun kami telah memutuskan untuk membantu Guru Liu, kekuatan kami saja tidak cukup. Aku tahu bahwa semua orang di sini memiliki dukungan yang cukup kuat, jadi aku harap kalian semua akan mencoba memobilisasi mereka. Hanya dengan begitu kami dapat benar-benar membantu Guru Liu!"
Meskipun Mu Xueqing memiliki keinginan untuk menyerang pada saat ini juga untuk membantu gurunya, dia tahu bahwa menjadi gegabah tidak ada gunanya. Dia hanya akan menjadi beban.
Meskipun dia tidak memiliki terlalu banyak teman sekelas, masing-masing dari mereka memiliki latar belakang yang kuat.
Mengambil Meng Tao misalnya, ayahnya adalah pemimpin serikat dari Serikat Pelukis, Pelukis bintang 3 Meng Yuan.
Yang lain juga sama. Jika mereka bisa memobilisasi semua kekuatan ini bersama-sama, bahkan Klan Lin akan ragu-ragu untuk meletakkan tangan mereka pada guru mereka.
"Baiklah!" Mendengar kata-kata senior mereka, orang banyak tahu bahwa ini adalah solusi terbaik yang ada. Karena itu, mereka mengangguk setuju.
"Ayo kita mulai sekarang. Ingat, kita harus cepat!" Setelah menginstruksikan kelompok itu, Mu Xueqing segera berlari ke Serikat Apoteker.
...
"Zhao Ya, izinkan aku memberi tahu kamu kabar baik!"
Pada saat itu, di kediaman yang disiapkan Tabib Bai untuk Zhang Xuan, Yuan Tao berlari ke arah Zhao Ya dengan ekspresi gembira.
"Kabar baik apa?" Seorang wanita cantik melirik Yuan Tao dengan rasa ingin tahu.
Pada saat ini, aura Zhao Ya terasa dalam dan padat, dan orang bisa merasakan kekuatan menakutkan di dalamnya. Meskipun dia hanya berdiri diam di tempat, orang bisa merasakan tekanan yang sangat kuat memancar darinya.
Tahap menengah Alam Zongshi!
Seperti yang diharapkan dari pil kelas-4! Menggunakan Pil Yin Dingin untuk lebih membangunkan konstitusi fisiknya, kekuatannya segera melonjak. Dari Alam Pixue, dia menerobos beberapa alam untuk mencapai tingkatnya saat ini.
Peningkatannya sangat besar sehingga siapa pun yang mendengarnya akan ketakutan setengah mati.
Setelah konsumsi Pil Yin Dingin, Tubuh Yin Murninya telah berhasil dibangunkan hingga dua puluh persen.
Wataknya menjadi lebih halus, dan penampilan luarnya tampak lebih mempesona dari sebelumnya.
Jika dia adalah kecantikan yang langka sebelumnya, maka dia pasti peri sekarang. Bahkan jika Mo Yu muncul di hadapannya, dia pasti akan merasa malu dengan wujudnya sendiri, tidak berani membandingkan dengannya.
Mereka yang memiliki konstitusi unik adalah orang-orang yang disukai oleh surga. Saat itu terbangun, seseorang akan mendapatkan bakat luar biasa. Inilah alasan mengapa banyak orang bermimpi memilikinya.
Tapi tentu saja, kebangkitan konstitusi yang unik juga sangat sulit. Ada banyak orang yang tahu bahwa mereka memiliki konstitusi yang unik, tetapi terlepas dari kerja keras mereka, bahkan ketika mengetuk pintu kematian, mereka tidak dapat memicu potensi mereka sama sekali. Pada akhirnya, mereka hanya bisa mati dalam penyesalan.
Sementara Pil Pengurai Yin dan Pil Yin Dingin memicu kebangkitan Tubuh Yin Murni Zhao Ya, mereka hanya memainkan peran pendukung. Alasan utamanya adalah karena dia mengolah versi sederhana dari Seni Ilahi Jalan Surga. Zhenqi murninya memungkinkan kekuatan mengalir melalui meridian dan titik akupunturnya dengan sempurna.
Dengan fondasi inilah kultivasinya dapat berkembang dengan cepat tanpa meninggalkan trauma.
Jika itu orang lain, mereka pasti akan menghadapi banyak masalah di tengah kultivasi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...