Hubungan antara orang tua dan anak adalah sekitar 60 sementara dengan pasangan seseorang, itu sekitar 70. Di luar itu adalah tingkat di mana kedua belah pihak akan rela mati untuk satu sama lain, Saudara Hidup-mati!
Ini adalah tingkat di mana kedua belah pihak memiliki kepercayaan tanpa pamrih satu sama lain. Mereka rela mati demi satu sama lain jika perlu!
Ini adalah tingkat yang hanya akan muncul pada siswa yang diajar oleh Master Guru bintang 5!
Jiang Chen baru saja mengatakan bahwa tidak mungkin Tingkat Kepercayaan bahkan mencapai 20, dan situasi seperti itu terjadi pada saat berikutnya. Dia merasakan sensasi menyengat di wajahnya seolah-olah seseorang telah menamparnya dengan keras dan membuat rahang bawahnya terkilir. Dia menatap angka-angka itu dengan mulut ternganga.
Dia hanya mengajar murid-muridnya hanya lima sampai enam hari?
Pernahkah kamu melihat seseorang mencapai tingkat kepercayaan yang begitu tinggi setelah mengajar hanya beberapa hari?
Jika kamu dapat mencapai tingkat ini setelah waktu yang singkat, bukankah itu berarti jika kamu mengajar mereka selama beberapa tahun, kamu akan mencapai 90 ke atas?
Persetan!
Bahkan seorang Master Guru bintang 5 tidak akan mampu melakukan hal seperti itu!
Kedalaman Jiwa 5.1, Tingkat Kepercayaan 85...
Orang udik pedesaan ini akan menyerbu ke langit!
Tubuh ramping Ling Xiaoxiao bergetar, dan sepuluh ribu kuda lumpur berpacu di benaknya.
Membawa siswa baru yang seumuran dengannya... Jelas bahwa pemuda itu adalah seorang pemula yang tidak tahu apa-apa tentang ujian master guru.
Namun, itu adalah orang yang sama yang dengan santai meledakkan mata mereka dengan Tingkat Kepercayaan 85!
Dia merasa tidak berdaya dan hiruk pikuk.
Mulut Mo Yu juga berkedut hebat.
Dia sudah menduga sejak lama bahwa Guru Zhang pasti akan lulus ujian ini. Namun, dia tidak pernah berharap dia melakukannya dengan sangat banyak dengan hasil yang tak terbayangkan.
Orang harus tahu bahwa dia telah membawa siswa yang telah dia persiapkan selama tiga tahun untuk ujiannya tetapi Tingkat Kepercayaan mereka hanya mencapai 52.
Bahkan siswa yang dibawa ke sini oleh jenius nomor satu kerajaan, Mo Hongyi, hanya memiliki Tingkat Kepercayaan 55. Siswa-siswa itu telah mengikutinya sejak mereka berusia tujuh tahun dan pada saat ujian, mereka baru berusia sebelas tahun.
Terlepas dari apakah itu usia siswa Zhang Xuan atau durasi dia membimbing mereka. Hasil Rumah Kepercayaan benar-benar tak terbayangkan, sampai-sampai mereka mulai ragu apakah itu tidak berfungsi.
Jiya!
Pintu terbuka dan Zhao Ya yang sedikit lelah dan yang lainnya berjalan keluar. Mereka berbalik dan melirik Tingkat Kepercayaan di pintu.
"Maaf, Guru..." Beberapa dari mereka meminta maaf.
Di dalam, mereka merasa bahwa mereka akan mempercayai Guru Zhang tanpa syarat apa pun yang dia lakukan, jika tidak, mereka tidak akan meninggalkan kerabat mereka untuk mengikutinya ke sini. Jadi, saat melihat hasil tes, mereka merasa malu.
Melihat ekspresi mereka, kerumunan segera menderita miliaran kerusakan.
Bukan hanya gurunya yang monster, muridnya juga monster. Untuk tidak puas dengan Tingkat Kepercayaan 85, mengapa kalian tidak pergi dan mati saja...
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasyZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...