LHP: Bab 303 - Ujian Master Guru, Mulai! [2 dalam 1]

21 3 0
                                    

Murid Mo Yu?

Memberi hormat kepada Guru Zhang?

Seluruh ruangan menjadi sunyi senyap. Mata semua orang terbelalak kaget.

Apa yang sedang terjadi?

Putri Mo Yu adalah jenius terbesar kedua di kerajaan, sosok yang menjadi Master Guru bintang 1 di usia yang begitu muda... Namun, untuk dengan hormat menyapa seseorang yang lebih muda darinya sebagai Guru Zhang...

Dari mana dia muncul?

Hak apa yang dia miliki untuk membuat sang putri berperilaku seperti itu?

Putong!

Pemimpin Skuadron Yao merasa lututnya lemas dan dia hampir berlutut ke tanah.

Ya ampun!

Dia berpikir bahwa pihak lain terlibat asmara dengan sang putri, tetapi untuk berpikir bahwa sang putri sebenarnya adalah murid pihak lain...

Apakah ada kebutuhan untuk melebih-lebihkan seperti itu?

Beruntung dia tidak berperilaku terlalu sembrono sehari sebelumnya. Kalau tidak, bahkan jika dia terbunuh di tempat, tidak ada yang berani berbicara untuknya.

Di ujung lain, wajah Ling Xiaoxiao menjadi beku.

Dia berpikir bahwa idolanya ada di sini untuk berbicara dengannya. Dia tidak bisa membayangkan bahwa dia ada di sini untuk menyambut anak bodoh ini.

Saudaraku, apakah kamu tidak tahu di mana Paviliun Master Guru berada? Apakah kamu tidak tahu bagaimana Ujian Master Guru dilakukan?

Apakah kamu tidak tahu siapa Mo Hongyi?

Seorang murid magang yang tidak penting dan bodoh membuat jenius nomor dua kerajaan, Master Guru yang baru memenuhi syarat, Putri Mo Yu, membungkuk dan dengan hormat memanggilnya sebagai Guru...

Twist macam apa ini?

Bahkan ahli di sampingnya melebarkan matanya keheranan, hampir jatuh ke tanah.

Awalnya, dia merasa agak tidak puas melihat Nyonya Muda membuang-buang napas pada orang ini. Tetapi pada saat ini, dia menyadari bahwa pria yang tampak biasa ini sebenarnya adalah ahli tersembunyi!

Disapa oleh sang putri sebagai guru... Berdasarkan fakta ini saja, dia sejajar dengan beberapa klan bergengsi di ibukota.

Mereka bukan satu-satunya, bahkan Zhao Ya dan yang lainnya merasa bingung.

Tabib Bai Chan yang arogan dipukuli sampai babak belur, tapi dia tidak berani membalas; Putri jenius membungkuk hormat dan memanggilnya sebagai Guru...

Bukankah Guru Zhang mengatakan bahwa... dia tiba di Kerajaan Tianwu baru kemarin sore?

Belum lama sejak kedatangannya dan dia sudah berhasil menyebabkan keributan besar, mendapatkan rasa hormat, ketakutan, dan kekaguman pada dirinya sendiri...

Jika dia tinggal di sini untuk waktu yang lebih lama, bukankah master paviliun dari Paviliun Master Guru harus datang menyambutnya secara pribadi juga?

"Un!"

Mengabaikan keterkejutan semua orang, Zhang Xuan menganggukkan kepalanya dengan lemah.

Dia memang layak untuk haluan pihak lain.

Jika bukan karena bimbingannya di Kota Lotus Merah, tidak mungkin baginya untuk lulus ujian apoteker bintang 2.

"Guru Zhang..."

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang