LHP: Bab 316 - Ujian Sejati Rumah Kepercayaan

20 2 0
                                    

"Menerima siswa di tempat?"

"Apakah Tingkat Kepercayaan mereka mencapai 40 dalam sepuluh hari?"

Mo Hongyi mengerutkan kening.

Dibandingkan dengan kriteria kelulusan mengumpulkan Tingkat Kepercayaan 50 untuk ujian master guru bintang 1, Tingkat Kepercayaan 40 terdengar lebih mudah. Namun, pada kenyataannya, kesulitannya beberapa kali lebih besar.

Untuk ujian master guru bintang 1, banyak peserta ujian membawa siswa muda yang telah mereka ajar selama minimal tiga tahun untuk memenuhi Tingkat Kepercayaan 50.

Tetapi untuk lulus ujian master guru bintang 2, mereka hanya memiliki sepuluh hari untuk menetapkan Tingkat Kepercayaan 40 dengan siswa mereka. Kesulitan masalah itu tak terbayangkan.

"Ujian Rumah Kepercayaan akan ditempatkan di bagian paling akhir. Kalian berdua bisa mulai dengan empat tes lainnya sekarang!"

Setelah memperkenalkan aturan, Penatua Zhu menoleh ke Zhang Xuan dan Mo Hongyi.

"Baiklah!"

Zhang Xuan mengangguk dan maju selangkah untuk memasuki aula. Namun, dia baru saja mengambil dua langkah ketika Penatua Zhu menghentikannya.

"Zhang shi, tunggu sebentar..."

Penasaran, Zhang Xuan berbalik.

"Ah... begini. Bisakah kamu mengikuti ujian setelah Mo shi? Aku khawatir... setelah kamu masuk, sesuatu mungkin terjadi pada boneka. Jika demikian... Mo shi tidak akan bisa ikuti ujiannya!" Penatua Zhu berkata dengan canggung.

Orang ini memecahkan hampir semua boneka selama pemeriksaannya. Siapa yang tahu berapa lama sebelum boneka-boneka itu bisa pulih.

Penatua Zhu sudah takut akan akibatnya. Dia takut Zhang Xuan akan mendatangkan malapetaka dan merusak peralatan master guru bintang 2.

Jika itu masalahnya, Mo Hongyi tidak akan bisa mengikuti ujian.

"Ah... Baiklah!"

Zhang Xuan menjawab dengan malu.

Dia tidak berpikir bahwa dia akan meninggalkan kesan buruk pada pihak lain setelah hanya satu pemeriksaan.

Tentu saja, jika dia tahu bahwa semua orang memikirkan tindakannya mengikuti ujian yang setara dengan menantang dan menghancurkan boneka, dia akan semakin tidak bisa berkata-kata.

Mo Hongyi memang layak menyandang gelar sebagai jenius Kerajaan Tianwu. Dia berhasil melewati semua ujian hanya dalam waktu dua jam.

Meskipun dia tidak mencapai hasil yang menakjubkan seperti Zhang Xuan, dia memecahkan beberapa rekor sebelumnya.

Kemudian, giliran Zhang Xuan.

Itu benar-benar berantakan. Hampir semua mekanisme pengujian rusak pada saat Zhang Xuan keluar.

Melihat Paviliun Master Guru yang hancur, Master Paviliun Jiang, Penatua Zhu, Wu shi, dan yang lainnya hampir menangis... Meskipun boneka Paviliun Master Guru memiliki kemampuan regenerasi diri, sumber daya harus dicurahkan untuk itu. Mempertimbangkan semua boneka untuk ujian master guru bintang 1 dan bintang 2 dihancurkan, siapa yang tahu berapa harga mahal yang harus mereka bayar sebelum mereka dapat mengembalikannya ke keadaan semula.

"Kalian berdua telah lulus empat tes pertama. Untuk yang terakhir, Rumah Kepercayaan, saya akan memberi kalian berdua sepuluh hari untuk menyelesaikan tugas. Kalian diizinkan untuk menerima satu atau beberapa siswa, dan selama Tingkat Kepercayaan untuk salah satu dari mereka berusia empat puluh tahun ke atas, kalian akan resmi menjadi master guru bintang 2!"

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang