LHP: Bab 360 - Dinding Formula Pil

17 2 0
                                    

"Apa yang sedang terjadi?"

Mo Hongyi hampir menjadi gila.

Guru Liu dan Master Guru Zhang Xuan... Bukankah mereka menakut-nakuti orang yang sama?

Siswa mereka bentrok satu sama lain? Apa yang sedang terjadi?

"Kamu benar-benar serius dalam mengajar..."

Merasakan kebingungan pihak lain, guru yang lain segera memberikan rinciannya. "Seorang murid Master Guru Zhang Xuan—jika saya mengingatnya dengan benar, namanya Zhao Ya—telah berkelahi dengan murid Guru Liu, Mu Xueqing, karena alasan yang tidak diketahui. Tampaknya mereka pernah bentrok sekali sebelumnya dan pertarungan hari ini adalah yang kedua saat mereka saling berhadapan..."

Dia dengan cepat menceritakan seluruh masalah.

Setelah memahami seluruh masalah, ekspresi aneh muncul di wajah Mo Hongyi. Sepertinya dia mencoba yang terbaik untuk menahan tawanya.

Untuk siswa di bawah kepribadiannya yang menyamar untuk bertarung dengan siswa aslinya, belum lagi, dengan sangat keras, seolah-olah mereka tidak akan membiarkan masalah ini pergi kecuali mereka melakukan pihak lain di... Zhang Xuan mungkin menderita gangguan di saat ini.

"Apa yang diinginkan kepala sekolah dari saya?"

Tanya Mo Hongyi.

"Kepala sekolah ingin agar Zhang shi dan Guru Liu bertemu satu sama lain dan menyelesaikan dendam mereka. Karena kamu akrab dengan Guru Liu, dia berharap kamu dapat membujuknya tentang masalah ini!" Kata guru yang lain.

"Saya harus membujuk Guru Liu dan Zhang shi... untuk duduk bersama dan membicarakannya?" Ekspresi Mo Hongyi menjadi lebih aneh.

Kamu pasti bercanda!

Mereka berdua adalah orang yang sama! Bagaimana mungkin Zhang Xuan bisa duduk dan berbicara sendiri?

"Baiklah, saya akan mencari Guru laoshi dan berbicara dengannya tentang masalah ini. Katakan pada Kepala Sekolah untuk menyerahkan masalah ini pada saya..." Menekan tawanya, Mo Hongyi menjawab.

Bukankah kamu seorang jenius yang mampu melakukan segalanya?

Mari kita lihat bagaimana kamu akan menghadapi ini...

Setelah berbicara lebih lama, Mo Hongyi mulai berjalan menuju ruang kelas Zhang Xuan.

...

"Yuan Tao, kamu mau kemana? Kenapa kamu tidak mengajakku ikut?"

Begitu Yuan Tao berjalan keluar dari kamarnya, sebuah suara pelan terdengar. Dia dengan cepat berbalik dan melihat Zheng Yang menyeringai tidak jauh.

"Aku..." Yuan Tao ragu-ragu.

"Baiklah, aku tahu kamu akan membuat masalah untuk Guru Liu itu. Ayo pergi bersama!"

Zheng Yang memutar matanya.

"Aku takut guru akan menyalahkan kita setelah mengetahui tentang ini..." kata Yuan Tao.

Jika Zhang shi mengetahui tentang ini, dia mungkin akan dipukuli. Karena Yuan Tao tahan terhadap pukulan, dia tidak takut akan hal itu. Namun, dia tidak mau menarik Zheng Yang bersamanya.

"Jangan khawatir, bagaimanapun juga kita adalah saudara. Bagaimana aku bisa membiarkanmu menanggung kesalahan sendirian?"

Mengetahui pikirannya, Zheng Yang terkekeh. "Namun, aku khawatir kita berdua saja tidak cukup!"

"Apa maksudmu?"

"Sederhana. Jika kamu ingin meracuni Guru Liu itu, kamu harus menyelinap ke ruang kelasnya, kan? Selain itu, kamu harus menemukan wadah tempat dia menyimpan airnya sebelum kamu dapat menurunkan pertahanan meminumnya, tapi kamu kurang dalam kelincahan! Itu sama untukku juga. Jadi, tidak mungkin bagi kita untuk melakukannya..."

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang