LHP: Bab 399 - Di Atas Aliansi

20 2 0
                                    

"Kalau begitu saya tidak akan berdiri di atas formalitas!"

Ragu-ragu sejenak, Su shi mulai menjelaskan, "Saya yakin kalian semua setidaknya harus mendengar sedikit tentang kedudukan Aliansi Kerajaan Segudang kita di benua ini!"

Setelah membaca buku, Zhang Xuan tahu bahwa karena pengaruh Master Guru, benua ini dikenal sebagai Benua Master Guru.

Itu adalah benua besar yang tampak tak terbatas.

Di mana, ada kerajaan, sekte, dan pengaruh individu yang tak terhitung jumlahnya yang tersebar di mana-mana.

Aliansi Kerajaan Segudang mungkin merupakan keberadaan terkuat di wilayah ini, tetapi ketika ditempatkan melawan seluruh Benua Master Guru, itu tidak berarti apa-apa.

Melihat kebingungan di mata banyak Master Guru di sini, Su shi menggelengkan kepalanya. "Saya rasa bahkan jika kalian semua tahu sedikit tentang itu, pengetahuan kalian mungkin tidak lengkap. Izinkan saya untuk menjelaskan lebih lanjut!"

"Saya yakin kalian semua harus menyadari sistem peringkat kerajaan. Ada total empat peringkat, Tidak Berperingkat, Tingkat-2, Tingkat-1, dan Diberikan!

"Kerajaan Tianwu kalian adalah Kerajaan Tingkat-1, dan dianggap sebagai pengikut Kerajaan Xuanyuan yang Diberikan. Dan ada 142 kerajaan tingkat Kerajaan Xuanyuan di bawah yurisdiksi Aliansi Kerajaan Segudang!"

"Sangat banyak?"

Zhang Xuan terkejut.

Peta yang dia lihat hanya pada tingkat Kerajaan Tingkat-1. Karena itu, dia tidak terlalu yakin tentang kondisi Kerajaan yang Diberikan.

Awalnya, dia berpikir bahwa Aliansi Kerajaan Segudang hanyalah sebuah nama, tetapi pada saat ini, dia menyadari bahwa jumlah negara di dalamnya harus setidaknya sepuluh ribu.

Ada 142 Kerajaan yang Diberikan, dan Kerajaan Xuanyuan memiliki dua puluh Kerajaan Tingkat-1 seperti Tianwu di bawah yurisdiksinya, dan kemudian turun lebih jauh... Jumlah totalnya sangat banyak sehingga sulit untuk menghitung di tempat.

"Itu benar. Kehadiran Paviliun Master Guru dan berbagai keadaan historis membentuk situasi saat ini, tetapi saya tidak akan menyentuhnya untuk saat ini. Untuk saat ini, saya akan fokus pada Aliansi Kerajaan Segudang!

“Aliansi Kerajaan Segudang mengatur semua kerajaan dalam batas tertentu, dan meskipun kedengarannya seperti organisasi besar, tetapi dibandingkan dengan skala Benua Master Guru, itu sebenarnya hanya tetesan kecil di dalam lautan luas. Ada beberapa ribu kekuatan serupa di seluruh benua, seperti Kekaisaran Mingxia yang bertetangga, Kekaisaran Henghai... Ada juga beberapa sekte tingkat ketiga yang kuat seperti Sekte Pasir Berjenjang dan Sekte Angin Dingin."

"Ada begitu banyak keberadaan yang mirip dengan Alliansi Kerajaan Segudang?"

Semua orang terkejut.

Mereka tahu bahwa Benua Master Guru sangat luas, tetapi mereka tidak mengira itu akan menjadi skala seperti itu.

Di mata mereka, keberadaan yang mengumpulkan lebih dari sepuluh ribu kerajaan sudah menjadi raksasa. Bagaimana mereka bisa memahami bahwa ada beberapa ribu pengaruh seperti itu yang tersebar di seluruh benua?

Memikirkannya saja sudah menakutkan!

"Aliansi Kerajaan Segudang mungkin terdengar mendominasi, tetapi karena kerajaan di dalamnya otonom dan tidak ada koneksi di antara mereka masing-masing, itu sebenarnya salah satu yang terlemah di antara pengaruh serupa.

"Ambil Kekaisaran Mingxia misalnya, terlepas dari apakah itu jumlah ahli yang mereka miliki atau ekonomi mereka, mereka jauh lebih unggul dari kita. Sekte Liuyun dan Sekte Luosha juga dipenuhi dengan para jenius yang luar biasa, dan kekuatan mereka jauh melampaui kita.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang