LHP: Bab 264 - Seni Menyamarkan Jalan Surga

26 3 0
                                    

Awan putih melayang dan angin bersiul.

Tubuh besar Binatang Steelfang Howling Firmament membubung tinggi di langit. Merasakan aura kuat dari Setengah Zhizun, binatang buas lainnya segera melarikan diri ketakutan.

Di rumah di punggung binatang buas itu, Zhang Xuan dan Mo Yu duduk berseberangan.

"Ada begitu banyak binatang buas di udara. Jika bukan karena Binatang Howling Firmament, meskipun keselamatan kita tidak akan menjadi masalah, kita masih akan menghadapi beberapa masalah dengan mereka."

Kata Mo Yu sambil menatap ke luar jendela untuk mengamati langit yang tak terbatas.

Zhang Xuan mengangguk setuju.

Melalui buku-buku di perpustakaan, Zhang Xuan telah memperoleh beberapa pemahaman tentang masalah ini.

Ruang udara mungkin tampak damai seperti tempat berlindung yang aman, tetapi sebenarnya, itu sebenarnya tidak berbeda dengan dunia bawah. Pada akhirnya, yang kuat masih memangsa yang lemah.

Jika binatang buas yang ditunggangi tidak cukup kuat, ada kemungkinan itu menjadi sasaran dan diserang oleh binatang buas lainnya.

Inilah tepatnya alasan mengapa biaya binatang buas meningkat secara eksponensial seiring dengan alam kultivasi mereka.

Selain masalah kecepatan, itu juga masalah keamanan.

"Untuk menemukan Aula Racun, pertama-tama kita harus pergi ke Kota Lotus Merah!"

Setelah malam istirahat, Mo Yu akhirnya berhasil menekan amarahnya dan kembali menjadi putri yang sombong dan dingin.

"Kota Lotus Merah?"

"Benar, itu adalah kota kuno di kaki Bukit Lotus Merah. Seseorang harus melewati kota untuk memasuki pegunungan. Orang yang aku bicarakan sebelumnya tinggal di kota." Mo Yu mengangguk.

"Apakah dia ahli racun?" Zhang Xuan bertanya.

"Tidak, dia Raja Herbal!" Jawab Mo Yu.

"Raja Herbal?" Zhang Xuan bingung.

Terlepas dari apakah itu untuk penempaan pil atau untuk mengobati penyakit, ada permintaan besar untuk ramuan obat. Raja Herbal adalah orang-orang yang memiliki hubungan khusus dengan mereka yang mengolah, membeli dan menjual jamu ini.

Mengingat sifat Aula Racun yang jahat, mengapa raja herbal memiliki ikatan dengannya?

"Ini adalah rahasia kerajaan. Aku hanya kebetulan mendengar orang membicarakannya."

Sambil mengerutkan kening, Mo Yu menjelaskan, "Aula Racun tersembunyi di kedalaman pegunungan. Setiap tahun, banyak orang mencoba mendaki gunung dengan harapan dapat mempelajari Jalan Racun. Namun, kebanyakan dari mereka akhirnya mati karena kabut racun. Rumor mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk menemukan Aula Racun adalah melalui Raja Herbal. Alasannya adalah Aula Racun membutuhkan perantara untuk membeli sejumlah besar ramuan obat untuk membuat racun, serta menjual racunnya... Dan perantaranya adalah Raja Herbal! Ada total tiga belas Raja Herbal di Kota Lotus Merah, dan raja yang aku bawa adalah yang terbesar dari semuanya, Raja Herbal Agung."

"Raja Herbal Agung mengendalikan aliran ramuan obat di Kota Lotus Merah, dan jika ada yang memiliki koneksi ke Aula Racun, itu pasti dia. Namun..."

Mo Yu ragu-ragu sejenak sebelum melanjutkan, "Aku mendengar bahwa Raja Herbal Agung sudah lanjut usia dan telah mengasingkan diri. Hampir tidak mungkin bagi kita untuk bertemu dengannya dan membuatnya membawa kita ke Aula Racun."

"Tidak mungkin? Kamu mengatakan bahwa kamu akan membawaku ke Aula Racun..." Zhang Xuan terdiam.

Orang ini berkata bahwa dia akan membantuku menemukan Aula Racun. Namun, ternyata mustahil untuk bertemu dengan Raja Herbal Agung dan, belum lagi, baginya untuk membawaku ke sana. Bantuan macam apa ini?

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang