Whilom Sage Bell ditempa secara pribadi oleh Master Guru bintang 4, dan keinginan mereka dimasukkan di dalamnya. Seluruh Paviliun Master Guru, termasuk master paviliun, memperlakukan bel seolah-olah itu adalah tablet leluhur mereka. Namun, seorang anak laki-laki yang mengikuti ujian master guru bintang 1 mengecamnya tanpa ragu-ragu...
Lebih jauh lagi, dengan kemarahan dan kekesalan seperti itu...
Persetan!
Pada saat ini, Wu shi dan yang lainnya bahkan memiliki pikiran untuk mati.
Setelah menerima Lonceng Harmonis dari Seratus Lonceng, Penyerahan Orang Bijak, mereka pasti akan menjadi sangat bersemangat sehingga mereka bahkan akan melupakan nama mereka sendiri.
Sebaliknya, orang ini berpikir bahwa itu terlalu berisik, dan memarahi dengan marah seolah-olah dia sedang memarahi cucunya sendiri...
Bajingan, bajingan, bajingan, bajingan (屮艸芔茻)!
Bisakah kamu menjadi lebih arogan dan kurang ajar dari itu?
Ini bukan bagian yang paling mengejutkan... Bagian yang paling mengejutkan dari seluruh urusan ini adalah dentingan bel benar-benar berhenti setelah dia berteriak!
Dengan kata lain, kehendak Master Guru bintang 4 yang dimasukkan ke dalam bel telah diserahkan kepadanya...
Persetan!
Ini bukan lagi kekaguman, tapi penyerahan!
Wajah para Master Guru berubah menjadi hijau, jika mereka bisa, mereka akan memenggal kepala mereka sendiri di tempat.
Sebagai Master Guru, mereka semua adalah veteran duniawi, tetapi situasi seperti itu tetap mengirim mereka ke dalam hiruk-pikuk yang tak terkendali.
Terutama bagi Jiang Chen.
Dia selalu memandang pihak lain dengan permusuhan. Setelah menyaksikan pemandangan ini, dia hampir menyelam ke bawah tanah karena ketakutan.
Dari mana monster ini berasal?
Untuk di bawah kehendak meninggalkan Master Guru bintang 4 dan menakut-nakuti mereka sampai-sampai mereka tidak berani berpadu lebih jauh...
Persetan!
Bahkan ayahnya tidak sebiadab itu!
"Aku... aku... tidak akan kalah darimu..."
Tubuh Mo Hongyi telah menegang. Setelah beberapa lama, dia mengungkapkan ekspresi ganas.
Sejak dia mulai berkultivasi, dia telah berjalan-jalan dengan lingkaran cahaya seorang jenius. Terlepas dari pekerjaan, teknik kultivasi, atau teknik pertempuran, selama dia memikirkannya, dia selalu muncul sebagai yang nomor satu!
Itu sama untuk ujian master guru. Dia memecahkan setiap rekor di Paviliun Master Guru, dan namanya bergema di tiga belas negara. Tapi sekarang...
Semua rekornya dipecahkan satu demi satu oleh orang yang tepat di depan matanya. Rasa penghinaan yang kuat membuatnya menjadi hiruk-pikuk.
"Aku akan keluar sekarang dan mengikuti ujian master guru bintang 2!"
Mo Hongyi berkata dengan tatapan penuh tekad.
Dia bisa lama mengikuti ujian master guru bintang 2, tetapi untuk memecahkan lebih banyak rekor, dia telah menahan usahanya. Namun, setelah melihat Zhang Xuan panas di tumitnya, dia tidak lagi berani beristirahat.
"Kamu mungkin tangguh, tetapi Kedalaman Jiwamu hanya 5.1. Masih ada jalan panjang sebelum kamu dapat mengikuti ujian master guru bintang 2. Pada saat kamu memenuhi syarat, aku akan memperlebar jarak di antara kita sekali lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...