Aula Penatua.
Para guru yang datang untuk rekrutmen publik semuanya telah pergi dan Kepala Sekolah Xie juga pergi. Yang tersisa hanyalah para tetua.
"Kelas yang ditinggalkan Guru Bai Fan adalah salah satu kelas terbaik di seluruh akademi, dan juga yang paling sulit untuk diambil. Saya ingin tahu apakah Guru Liu dapat menaklukkan mereka dan membuat mereka mendengarkannya dengan patuh!"
Setelah mengingat pengaturan yang dibuat sebelumnya, seorang tetua menggelengkan kepalanya.
Para siswa di kelas memiliki bakat yang unggul, dan di atas kultivasi mereka yang tinggi, kebanyakan dari mereka juga memiliki latar belakang yang kuat.
Mengesampingkan semuanya, pemimpin mereka Mu Xueqing adalah satu-satunya putri dari Apoteker bintang 2 Mu Dan dari Serikat Apoteker, dan dia sangat disayang olehnya. Mengesampingkan kultivasinya yang tinggi, dia juga memiliki banyak trik. Tidak ada guru biasa yang berani menyinggung perasaannya.
"Saya khawatir itu akan sulit. Murid-murid itu merepotkan. Apakah kamu lupa guru yang kami kirim kepada mereka sebelumnya? Mereka bahkan tidak bertahan selama sehari!"
Penatua lain melontarkan senyum pahit. "Jika bukan itu masalahnya, kita tidak perlu melakukan rekrutmen publik untuk mereka!"
Alasan utama mengapa rekrutmen publik dilakukan selama periode ini bukan hanya karena kepergian guru-guru itu.
Lagi pula, jika seorang guru dapat mengambil sepuluh siswa, mengambil dua puluh juga tidak terlalu menjadi masalah. Mereka hanya bisa menyebarkan kelas dan menyebarkannya ke yang lain, dan menugaskan beberapa guru untuk membawa mereka.
Namun, masalah utamanya adalah... para siswa ini menolak untuk bekerja sama!
Apalagi kelas ini.
Mereka sudah mengirim beberapa guru, tetapi tidak ada yang bertahan lebih dari beberapa hari sebelum diusir.
Lebih jauh lagi, karena latar belakang sebagian besar dari mereka, akademi juga tidak dalam posisi untuk menghukum mereka terlalu keras. Setelah beberapa putaran, tidak ada guru yang mau menerimanya lagi.
Dibiarkan tanpa pilihan, mereka hanya bisa mempekerjakan guru dari luar.
"Saya pikir masih ada kesempatan. Kedua siswa dari sebelumnya, salah satunya memiliki keengganan belajar sementara yang lain rentan terhadap kekerasan; Ini adalah masalah tersulit yang bisa dihadapi seorang guru. Namun, Guru Liu ini dengan mudah menyelesaikannya dan bahkan menegur kepala sekolah pada saat itu. Dia juga bukan sosok yang sederhana. Dia mungkin benar-benar bisa menaklukkan semua siswa ini!"
"Guru Liu ini memang pemberani, tetapi masing-masing siswa itu pelit. Saya ingin tahu konflik seperti apa yang akan muncul ketika mereka berdua bertemu satu sama lain!"
"Katakan, apakah kalian semua berpikir bahwa mereka akan bertarung?"
Seorang penatua tiba-tiba bertanya dengan cemas.
"Ini..."
Semua orang tiba-tiba membeku.
Jika itu adalah guru lain, karena takut pada Serikat Guru dan mempertimbangkan identitas mereka, tidak mungkin bagi mereka untuk meletakkan tangan mereka pada siswa. Namun, mereka tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang Guru Liu itu.
Dia bahkan berani menghina kepala sekolah, Master Guru bintang 1, menjadi buta. Belum lagi, dia telah memukuli siswa laki-laki itu di depan mata mereka...
Jika Mu Xueqing dan yang lainnya bertindak berlebihan, sepertinya dia akan menyerang mereka secara fisik!
Jika siswa ini adalah bahan kimia yang mudah menguap, maka Guru Liu ini pasti bahan peledak... tidakkah kamu melihat ekspresi kepala sekolah yang merenung? Dia pergi segera setelah rekrutmen publik berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasíaZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...