LHP: Bab 224 - Panggil Dia Paman Sekarang!

20 2 0
                                    

"Aku kalah? Masih terlalu dini untuk mengatakan itu!"

Menyaksikan tombak tepat di depan matanya, Lu Xun merasa sangat terhina. Dengan raungan, dia mengertakkan gigi dan berlari ke depan.

"Tidak?"

Tidak menyangka bahwa pihak lain sendiri akan langsung menuju tombaknya, Zheng Yang terkejut. Dia menarik lengannya secara naluriah.

Dengan tindakan ini, Zheng Yang kehilangan keunggulannya. Melangkah ke tanah, Lu Xun mengeksekusi Sembilan Langkah Surgawi Bayangan Ilusi, membentuk beberapa bayangan sekaligus. Dalam sekejap mata, dia sudah tepat di depan Zheng Yang dan dia menabrakkan tubuhnya ke tubuhnya.

Dia masih dipeluk erat oleh Yuan Tao dan tangannya terkunci, jadi dia hanya bisa menggunakan jurus ini.

Peng! Pu!

Dia tidak menyangka bahwa pihak lain akan melawan bahkan dengan tombak tepat di depan lehernya. Tidak siap untuk ini, Zheng Yang dipukul tepat dan wajahnya memerah. Darah merah menyembur keluar dari mulutnya dan seluruh tubuhnya terlempar ke belakang.

"Terlalu tak tahu malu..."

"Bagaimana bisa seorang guru bintang akademi berperilaku seperti ini?"

"Brengsek..."

Melihat bagaimana Lu Xun menolak untuk mengakui kekalahan meskipun hasilnya jelas, kerumunan segera meledak.

"Tidak bisa dimaafkan!"

Melihat bagaimana guru itu melawan tanpa malu-malu meskipun jelas-jelas kalah, bahkan melukai Zheng Yang dalam prosesnya, wajah Zhao Ya memerah karena marah. Tubuhnya berkedip samar, dia muncul di hadapan Lu Xun. Di tengah melakukannya, pergelangan tangannya kersentak dan sebuah pedang muncul di tangannya.

Dia telah belajar ilmu pedang sejak muda, dan karena Guru Lu berada pada posisi yang kurang menguntungkan, dia memilih untuk tidak menggunakannya. Namun, setelah menyaksikan orang yang pernah dia hormati melakukan tindakan tak tahu malu seperti itu, dia tidak bisa lagi menahan diri.

weng!

Pedang itu terbang melintasi langit, dan gerakannya sangat ringan dan anggun sehingga pemandangannya menyerupai lukisan.

Teknik Pertempuran [Sunset Swordsmanship]! Seolah-olah sungai yang mengalir deras di bawah matahari terbenam, gerakannya lancar!

"Heh!"

Dengan lengan terkunci kuat di tempatnya, Lu Xun mendengus dingin dan mengirim tendangan lurus ke arah pedang.

Reaksi dan waktunya bisa dikatakan sempurna. Namun, dia telah meremehkan Yuan Tao, yang mencengkeramnya dari belakang.

Melihat Zheng Yang terluka telah memicu dia, dan dia meraung dengan marah.

"Turun di sini!"

Tubuhnya yang gemuk menjadi seberat batu besar, menarik tubuh Lu Xun yang sedang naik turun dengan paksa.

Dengan jatuhnya ini, tendangan Lu Xun tidak hanya meleset dari pedang Zhao Ya, dia kehilangan keseimbangan dan jika terjadi kesalahan, dia bahkan mungkin tertusuk tepat di jantungnya.

"Ah!"

Tidak mengharapkan perubahan mendadak, mata Lu Xun menyipit. Namun, sudah terlambat untuk melakukan apa pun.

Hu!

Melihat bahwa hal-hal akan menjadi fatal, sesosok tiba-tiba muncul di antara mereka dan jari-jarinya menjentikkan dengan ringan.

weng!

Suara logam bergema dan Zhao Ya kehilangan pegangan pedangnya. Itu terbang keluar dan menusuk ke tanah tidak terlalu jauh.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang