"Yang Mulia..."
Melihat bahwa Elang Perawan sedang menghancurkan sang pangeran, dan bahwa sang pangeran memuntahkan seteguk darah dan seteguk darah sehingga wajahnya sudah pucat dan sepertinya dia akan mati kapan saja, dia berteriak dan menyerbu ke depan.
"Lepaskan Yang Mulia!"
Dengan mata memerah, Utusan Mu menyerang Guru Liu dan mengulurkan tangannya, bersiap untuk menyerang Guru Liu laoshi.
Elang Viridescent tampaknya sangat patuh kepada orang ini, jadi dia menganggap kemungkinan bahwa binatang buas itu beroperasi di bawah perintahnya.
"Utusan, apa yang kamu lakukan?"
Melihat pihak lain bergerak melawan Guru Liu, Mo Tianxue berteriak dari takhta.
Sou!
Seorang pria berjubah abu-abu tiba-tiba muncul entah dari mana dan menghadapi serangan utusan itu dengan telapak tangannya sendiri.
Peng!
Kedua telapak tangan saling bertabrakan, dan keduanya mundur selangkah masing-masing.
Pria berjubah abu-abu itu adalah ahli puncak Alam Zongshi juga.
Seorang anggota Pasukan Bayangan keluarga kerajaan!
Setelah memblokir serangan Utusan Mu, tubuh pria berjubah abu-abu itu kabur dan dia menghilang di aula sekali lagi, seolah-olah penampilannya hanyalah ilusi.
"Ini..."
Alis Utusan Mu berkedut.
Sebagai ahli puncak Alam Zongshi, dia tidak terlalu memikirkan istana kerajaan Tianwu. Dia berpikir bahwa dia akan dapat melarikan diri dengan mudah bahkan jika kaisar bermaksud menyakiti mereka karena kekuatannya. Tapi dari kelihatannya sekarang, pikirannya benar-benar menggelikan.
Aula yang tampaknya damai ini sebenarnya dipenuhi oleh banyak ahli sekaliber pria berjubah abu-abu yang bersembunyi di bayang-bayang.
"Karena terlalu bersemangat untuk menyelamatkan Yang Mulia, saya bertindak begitu gegabah. Maafkan saya, Kaisar Tianxue..."
Menyesuaikan napasnya, Utusan Mu menekan zhenqi yang mengamuk di dalam dirinya dan meminta maaf.
"Jangan khawatir, pangeranmu baik-baik saja..."
Mo Tianxue melambaikan tangannya dengan santai.
Utusan Ran Mu berbalik dan melihat bahwa Elang Viridescent telah melepaskan cakarnya dari Pangeran Fei Xuan. Dengan wajah pucat dan tubuh gemetar, yang terakhir perlahan mendorong dirinya ke atas.
Sementara dia terluka parah, itu tidak melukai organ vitalnya sehingga tidak ada ancaman apapun dalam hidupnya.
"Yang Mulia..."
Utusan Ran Mu bergegas maju untuk mendukung pihak lain, tetapi yang terakhir hanya mengguncangnya.
"Kamu curang. Itu seharusnya menjadi duel yang adil tetapi kamu membuat binatang buasmu menyerangku..." Pangeran Fei Xuan menggertakkan giginya saat dia memelototi pemuda di depannya. Jika dia bisa, dia akan menghancurkannya menjadi gumpalan daging pada saat ini.
Ini terlalu banyak.
Itu seharusnya menjadi duel yang adil, dan mereka bahkan bertaruh untuk itu. Namun, pihak lain diam-diam memerintahkan binatang buasnya untuk menyerangnya. Bagaimana mungkin ada orang yang tidak tahu malu di dunia ini?
"Ini..."
Zhang Xuan menggaruk kepalanya dengan marah.
Setelah menyadari bahwa Zhang Xuan tidak berniat untuk memukulnya, Elang Viridescent sangat frustrasi. Jadi, ketika melihat seseorang meletakkan tangannya di atas tuannya, semua frustrasi yang terpendam segera meledak. Sebenarnya... Zhang Xuan tidak memerintahkan Elang Viridescent untuk melakukan apa pun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasyZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...