"Berlari?"
"Berlari di dalam perpustakaan?"
Master Aula Feng dan yang lainnya segera bertanya apakah mereka salah dengar. Mereka berbalik untuk melihat Xiao Zhu dengan ekspresi bingung.
Jika kamu mengatakan bahwa dia sedang membaca buku atau bermeditasi di perpustakaan, aku akan dapat menerimanya. Tapi berlari...
Master Aula Feng berkedip, "Bisakah kamu salah melihat?"
Perpustakaan penuh dengan rak buku, tidak akan nyaman untuk berjalan di sana!
Lebih penting lagi, karena dia mampu mengalahkan binatang buas Alam Pixue, alam kultivasinya juga harus cukup tinggi. Seberapa cepat dia harus berlari agar berguna untuk kultivasinya?
"Mungkinkah itu terkait dengan beberapa metode penjinakan binatang buas? Mungkin ini tentang mengejar beberapa binatang buas?"
Penjinak Binatang Wang bertanya dengan ragu.
"Dia... tidak berlari dengan cepat tapi hanya dengan kecepatan manusia biasa. Juga, dia sepertinya menggumamkan sesuatu saat berlari. Namun, karena dia terlalu jauh, saya tidak bisa benar-benar mengerti apa yang dia katakan."
Xiao Zhu berkata dengan malu.
Dia tidak merasa nyaman berbicara tentang apa yang baru saja dia lihat, takut seseorang akan menganggapnya orang gila.
Untuk seseorang yang pergi ke perpustakaan untuk menyesuaikan keadaan pikirannya untuk berlari sambil menggumamkan sesuatu... Tidak ada yang akan pernah berpikir itu mungkin.
"Berlari, bergumam?"
Kali ini, tiga penjinak binatang benar-benar bingung.
Mereka berpikir sangat keras hingga mereka akan mencakar kepala mereka, tetapi meskipun demikian, mereka tidak dapat memahami... apa hubungannya lari dengan menyesuaikan keadaan pikirannya!
Sejujurnya, ide pertama yang akan muncul di benak siapa pun setelah mendengar tentang tindakan pihak lain adalah... menghancurkan kekacauan!
Jika dia tidak mencoba menghancurkan kekacauan, lalu apa? Siapa di dunia yang menyesuaikan keadaan pikirannya seperti itu?
Selanjutnya, untuk melakukannya di perpustakaan....
Mengingat seberapa besar ruang ujian, apakah menurut kamu tidak ada ruang bagi kamu untuk berlari di sini? Selain itu, jika kamu menemukan ruang ini kecil, ada tempat aktivitas binatang buas yang panjangnya beberapa kilometer. Kamu tidak akan dapat mencapai ujung yang lain bahkan jika kamu melakukan jungkir balik selama setengah jam berturut-turut...
"Tidak, aku harus masuk untuk melihatnya. Ada terlalu banyak manual berharga di perpustakaan. Aku tidak bisa membiarkannya rusak karena dia!"
Setelah merenungkan sejenak, Master Aula Feng berpikir bahwa dia tidak bisa membiarkan masalah ini terjadi.
Mengingat bagaimana pihak lain berlarian di dalam ruangan, dia kemungkinan tidak waras. Jika dia tiba-tiba membakar perpustakaan, sudah terlambat untuk menangis.
Dia tidak boleh membiarkan hal seperti itu terjadi!
Dengan ekspresi muram, dia berjalan lurus menuju perpustakaan. Tetapi pada saat itu, seorang pemuda berjalan, wajahnya penuh kelelahan.
Zhang Xuan.
Zhang Xuan saat ini benar-benar berbeda dari bagaimana dia satu jam yang lalu. Terlepas dari apakah kondisi mentalnya atau tubuh fisiknya, dia terlihat sangat lelah. Sepertinya dia baru saja menjalani pelatihan yang menyiksa, dan energi di tubuhnya telah dikeringkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...