"Liu Cheng... Pemimpin Serikat Liu?"
Apoteker Hong dan Jiang Cheng gemetar hebat setelah mendengar nama itu.
Meskipun Pemimpin Serikat Liu ini telah menjadi selebritas di ibukota baru-baru ini — namanya bahkan ditempatkan di samping jenius tertinggi, Zhang Xuan — keduanya belum pernah melihat penampilan aslinya sebelumnya.
Duo itu mengira bahwa dia adalah seorang magang karena dia mengikuti di belakang Apoteker Mu, dan usianya yang masih muda tidak banyak mengubah persepsi itu. Tidak pernah dalam mimpi mereka dapat membayangkan bahwa pemuda itu benar-benar memiliki latar belakang yang mencengangkan.
Sebagai pemimpin serikat dari Serikat Dokter, kedudukannya sama sekali tidak kalah dengan pemimpin serikat mereka!
Bahkan Apoteker Hong, sebagai apoteker bintang 3, berada di bawahnya dalam hal berdiri.
Hanya saja... Bukankah pihak lain seharusnya mahir dalam Cara Pengobatan? Mengapa dia bisa membimbing apoteker bintang 2 untuk memalsukan pil kelas-3?
"Baik itu Cara Pengobatan atau penempaan pil, seseorang harus memiliki pemahaman mutlak atas sifat obat dari masing-masing herbal untuk memutuskan formula yang paling ideal untuk membuat obat yang paling efektif! Saya mungkin bukan apoteker, dan saya tidak mampu penempaan pil juga, tapi pemahaman saya pada tanaman obat memungkinkan saya untuk menyimpulkan perubahan yang terjadi di dalam kuali dengan tepat. Dengan ini, saya yakin dalam membimbing apoteker untuk memalsukan bahkan pil kelas-4, tak perlu dikatakan, pil kelas -3!"
Mengetahui berbagai pikiran mengalir di benak pihak lain, Zhang Xuan menjawab dengan tenang.
"Seseorang dapat mencapai sebanyak ini hanya dengan mengetahui sifat-sifat tanaman obat?"
Apoteker Hong Yun merasa seolah-olah dia kehilangan kewarasannya.
Bahkan suhu di mana ramuan obat direbus dapat mempengaruhi sifat obat yang dilepaskannya. Kesalahan sekecil apa pun dapat dengan mudah menghasilkan perbedaan terbesar, menentukan kegagalan dari kesuksesan.
Meskipun kurangnya pemahaman dalam penempaan pil, ia mampu membimbing seseorang dalam menempa pil kelas-3 hanya berdasarkan pemahamannya tentang sifat-sifat tanaman obat... Mungkinkah keberadaan seperti itu masih dianggap sebagai manusia?
Selama ini, para elit Kota Kerajaan Tianwu tidak terlalu memikirkan Pemimpin Serikat Liu yang terkenal, percaya bahwa dia mungkin telah menyiapkan jawaban atas sembilan belas pertanyaan di Tembok Dilema sebelumnya, sehingga memungkinkan dia untuk menyelesaikannya dalam satu kali jalan. Tapi sekarang, mereka menyadari bahwa... tidak perlu pihak lain melakukannya. Kemampuannya adalah real deal!
Mengesampingkan semuanya, hanya pemahamannya tentang sifat-sifat ramuan obat pasti tidak akan tertandingi oleh siapa pun di Kota Kerajaan Tianwu!
Bahkan pemimpin serikat mereka tidak bisa menandingi dia!
"Studi tentang jamu sangat mendalam dan mendalam... bagaimana bisa diringkas hanya dengan beberapa kata? Sebenarnya, baik itu resep dokter atau formula pil apoteker, keduanya berpusat pada konsep."
Saat Zhang Xuan berbicara dengan santai, lengan bajunya bergoyang di bawah angin sepoi-sepoi. Pada saat ini, sosoknya tampak seperti ahli dunia yang tak tertandingi.
Meskipun kata-katanya logis, sehingga mustahil bagi siapa pun untuk membantahnya, tetapi sebenarnya, hal-hal seperti itu hanya ada dalam teori.
Dengan kata lain, tidak mungkin manusia biasa mampu melakukan perhitungan seperti itu. Bahkan jika pemahaman seseorang tentang ramuan obat mencapai tingkat dokter bintang 7, masih tidak mungkin bagi seseorang untuk membimbing orang lain untuk berhasil memalsukan pil hanya berdasarkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
ФэнтезиZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...