LHP: Bab 248 - Dia Berlari!

16 2 0
                                    

"Ini tidak mungkin..."

Saat pikiran itu muncul di benaknya, Shen Bi Ru menggelengkan kepalanya dengan kuat.

Dia pernah membaca di manual kuno bahwa di Sembilan Jalan Atas, selain pekerjaan yang biasa terlihat seperti pandai besi, apoteker, dan master formasi, ada pekerjaan misterius lainnya, peramal.

Peramal terampil dalam ramalan. Dengan menggunakan metode khusus, mereka dapat meramalkan peristiwa yang akan terjadi dalam waktu dekat dan kemudian membuat persiapan untuk itu sebelumnya.

Jika Zhang Xuan adalah seorang peramal, akan sangat mungkin baginya untuk mengetahui pertanyaan sebelumnya dan membolak-balik buku yang sesuai untuk menghafal jawaban yang benar. Tetapi jika demikian, dia tidak perlu menelusuri semua buku di perpustakaan.

Mungkinkah Guru Zhang memiliki bakat dalam pekerjaan misterius ini? Jika itu masalahnya, itu menjelaskan mengapa Zhang Xuan dapat menjawab pertanyaannya di luar Paviliun Kompendium dengan sempurna saat itu.

Itu juga menjelaskan mengapa dia tahu bahwa formasi Yun Tao tidak dapat membatasi Panther Paduan Emas... Sekarang dia memikirkannya, ini mungkin benar-benar terjadi!

Hanya itu...

Pekerjaan ini hanya ada dalam legenda. Menurut rasio yang dinyatakan dalam buku-buku, dari miliaran pembudidaya, bahkan mungkin tidak ada satu pun peramal. Mengingat kelangkaan pendudukan yang absurd, hampir tidak ada yang pernah melihat peramal.

Jika Zhang Xuan memiliki kemampuan seperti itu, dia bisa menghindari skor nol dalam Ujian Kualifikasi Gurunya, dan dia juga tidak akan terlalu menderita setelahnya.

Selain itu, ramalan hanya memungkinkan seseorang untuk meramalkan garis besar urusan yang akan terjadi. Tidak mungkin untuk mengintip ke dalam pertanyaan-pertanyaan spesifik dari ujian dan membuat persiapan untuk mereka sebelumnya!

Alis Shen Bi Ru menyatu erat saat dia memikirkan masalah ini. Semakin dia memikirkannya, semakin dia menjadi bingung.

Dia berpikir bahwa dia mengenal Guru Zhang ini dengan baik, tetapi dari kelihatannya, yang dia lihat hanyalah ujung gletser.

Setelah tidak mendapatkan apa-apa setelah perenungan yang lama, rasa ingin tahunya terhadap Guru Zhang tumbuh.

Pada saat ini, dia akhirnya mengerti mengapa Han Qiong mengatakan dia tidak layak untuk pihak lain. Sementara dia cantik dan memiliki beberapa bakat, Zhang Xuan hanya keluar dari liganya.

Saat pikirannya berkeliaran di sekitar tempat itu, Zhu Jinhuang dan Zhou Xuan menatap punggung Zhang Xuan dengan mata melebar.

"Orang ini... Apa dia gila? Hanya mulai membaca sebelum ujian?"

"Pasti ada yang salah dengan kepalanya. Apa gunanya menelusuri buku sekarang?"

Mereka berdua bergumam sambil melirik ke arah Mo Yu. Ada kerutan dalam di dahinya, dan itu adalah misteri bagi mereka apa yang dia pikirkan.

Mereka akan berjalan untuk menjilatnya ketika dewi mereka berbalik dan berjalan ke arah perpustakaan.

"Mo Yu xiaojie..." Keduanya buru-buru mengikuti di belakangnya.

"Tetap di sini! Aku akan mematahkan kaki siapa pun yang mengikutiku!"

Dengan dingin, Mo Yu berbalik dan langsung menuju perpustakaan.

"Sialan, sialan!"

Mendengar Putri Mo Yu mencaci maki mereka berdua karena orang yang baru dia temui, wajah Zhu Jinhuang dan Zhou Xuan memerah karena marah.

Tapi sebelum kemarahan mereka bisa berkobar lama, Mo Yu xiaojie kembali ke ruang ujian. Dia menggumamkan sesuatu di bawah napasnya, dan ada ekspresi aneh di wajahnya.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang