"Menghancurkan boneka itu?"
Garis gelap muncul di kepala Wu shi.
Itu adalah boneka Alam Zongshi! Namun, kamu, ujian master guru bintang 1, tidak hanya menemukan tiga puluh kekurangan di atasnya tetapi bahkan menghancurkannya...
Jika Master Guru bintang 4 yang membuat boneka itu mempelajarinya, dia pasti akan muncrat darah dan pingsan di tempat.
Ini terlalu banyak!
"Sejak kamu memicu tahap kedua, saya pikir kamu akan menghadapi bahaya. Itu sebabnya saya bertanya padamu apakah kamu baik-baik saja..." Menahan kesedihannya, Wu shi menjelaskan.
"Tahap kedua? Paviliun Tepat... ada panggung?" Zhang Xuan menatapnya dengan ragu.
Dia sudah mulai bertarung dengan boneka sejak pertama kali dia masuk, namun dia tidak melihat ada tahapan di dalamnya!
Setelah mendengar kata-katanya dan melihat ekspresi bingungnya, semua Master Guru terhuyung. Jika bukan karena pengendalian diri mereka yang kuat, akan ada hujan darah di ruangan itu.
"Kamu... hanya bertemu dengan satu boneka? Kamu tidak melihat yang lain?"
Jiang Chen tidak bisa menahan diri untuk bertanya.
"Boneka? Oh, saya bertemu dengan dua. Sebuah boneka bergegas ke arah saya begitu saya masuk tapi saya tidak sengaja menggunakan terlalu banyak kekuatan dalam tamparan saya. Saat ini tergeletak di sana, dan saya pikir itu... hancur juga! Bisakah itu dianggap... sebagai salah satu tahapan?"
Zhang Xuan ingat.
Saat dia memasuki Paviliun Tepat, sebuah boneka segera bergegas ke arahnya. Menangkapnya lengah, dia secara refleks menamparnya dengan kekuatan penuhnya. Sedikit yang dia harapkan untuk melumpuhkannya hanya dengan satu pukulan.
Segera setelah itu, boneka kedua muncul. Karena dia terlalu asyik dengan pertempuran, dia lupa tentang masalah ini.
Mungkinkah... orang yang dihancurkan dalam satu tamparan dianggap sebagai tahap pertama?
Jika itu masalahnya, bukankah tahap pertama terlalu mudah?
"Hancur dalam satu tamparan?"
"Itulah ujian yang harus kamu jalani untuk ujian master guru bintang 1-mu..."
...
Semua orang dilemparkan ke dalam hiruk-pikuk. Jiang Chen hanya bisa melihat penglihatan di depannya menjadi gelap.
Saat itu, ketika dia mengikuti ujian master guru, dia harus mengeluarkan semua usahanya hanya untuk mencocokkan boneka ini, dan dia bahkan hampir kehilangan nyawanya karenanya. Namun, orang ini... Untuk mengirimnya terbang secara tidak sengaja...
Haruskah ada banyak perbedaan antara situasi kita?
Lebih penting...
Itu adalah ujian yang seharusnya kamu ambil! Untuk berpikir bahwa kamu akan melanjutkan dengan bodoh meskipun telah mengirimnya terbang, apakah kamu harus begitu sombong?
"Lupakan..."
Wu shi juga terdiam.
Saudara, apakah kamu di sini untuk mengikuti ujian master guru, atau apakah kamu di sini untuk mendatangkan malapetaka?
Sepertinya kamu telah menghancurkan hampir semua boneka di Paviliun Master Guru kami...
"Karena kamu telah lulus semua lima tes, kamu sekarang dapat secara resmi dianggap sebagai Master Guru. Namun, kamu masih harus lulus Simposium Pertanyaan sebelum lambang dapat diberikan kepadamu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
خيال (فانتازيا)Zhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...