"Zhao Ya, meskipun tidak banyak yang bisa dikatakan tentang karakter pihak lain, dia tidak lemah. Kamu harus berhati-hati!"
Zheng Yang melangkah maju dan memberi tahu Zhao Ya dengan suara pelan.
"Un, jangan khawatir!" Zhao Ya menjawab.
Setelah bimbingan Guru Zhang kemarin, dia membuka sepuluh titik akupuntur lagi. Meskipun wanita di depannya tidak lemah, dia hanya bisa dianggap setara dengannya. Ketika sampai pada itu, sulit untuk mengatakan siapa yang akan kalah.
Hu!
Melompat ke depan, Zhao Ya mendarat dengan ringan di ring sparring. Menatap Mu Xueqing dengan mata manik-manik hitamnya, dia memberi isyarat dengan tangannya dan berkata, "Ayo mulai!"
"Hmph!"
Menolak untuk mundur, Mu Xueqing melompat ke ring sparring juga. Dia melepaskan kekuatannya, yang baru saja bangkit dari terobosannya beberapa saat yang lalu, dan kekuatan menyembur melalui dirinya seolah-olah sungai yang mengalir.
"Ini mulai!"
"Pertarungan antara dua wanita cantik..."
Melihat dua wanita cantik itu saling berhadapan di ring sparring, kerumunan itu segera terdiam, takut mereka akan mengganggu konsentrasi mereka.
"Aku akan membuatmu meminta maaf!"
Dengan bunyi gedebuk yang jelas, Zhao Ya mendorong ke lantai dan menyerbu. Pada saat yang sama, aura melolong yang mengingatkan pada kilau pedang menyelimuti lengannya.
"Yang harus meminta maaf adalah kamu!"
Menolak untuk menyerah, Mu Xueqing juga menyerang ke depan.
Peng peng peng peng!
Segera, keduanya sudah bertukar pukulan beberapa kali. Sebagai pembudidaya Alam Pixue, kekuatan pukulan mereka menyebabkan ledakan sonik yang dahsyat meledak di udara.
"Luar biasa! Dari mana wanita ini berasal? Meskipun usianya masih muda, dia sebenarnya bisa menandingi Mu Xueqing!"
Di tengah kerumunan, seorang pria muda melihat pertempuran dengan ekspresi bingung.
Itu adalah siswa yang menduduki peringkat pertama di turnamen siswa, Zhao Wuxing.
"Aku juga tidak tahu. Sepertinya dia tiba-tiba muncul hari ini!" Di sampingnya, orang lain melihat ke panggung dengan ekspresi ragu juga.
Jika Mu Xueqing melihat orang ini, dia pasti akan mengenalinya sebagai orang yang menempati posisi kedua di turnamen pelajar, Liu Changyan.
Meskipun menjadi dua siswa paling terkenal di akademi, Zhao Wuxing dan Liu Changyan tidak bisa menahan rasa ingin tahu mereka untuk menyaksikan pertempuran.
"Menurutmu siapa yang akan menang?"
Setelah mencari beberapa saat lebih lama, Liu Changyan terkekeh.
"Hanya dalam beberapa hari, kultivasi Mu Xueqing telah meningkat, dan pengendalian dalam gerakannya juga telah menghilang, menyebabkan kekuatan bertarungnya meningkat pesat. Meskipun wanita yang dia hadapi menggunakan teknik pertempuran yang lebih rendah, gerakannya sangat kuat. Selanjutnya, sepertinya ada semacam aura dingin pada gerakannya, membuatnya sulit untuk menghadapinya secara langsung... Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti siapa yang akan menang!"
Setelah ragu-ragu sejenak, kata Zhao Wuxing.
Sebagai siswa nomor satu di seluruh akademi, matanya untuk hal-hal seperti itu sangat mencengangkan. Namun, terlepas dari apakah itu kultivasi atau kemampuan mereka, kedua wanita di ring sparring tampaknya berada pada tingkat yang sama. Dia juga tidak bisa memastikan siapa yang akan menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...