LHP: Bab 262 - Membimbing Mo Yu

22 2 0
                                    

"Hadiah dari kompetisi berbeda setiap saat tetapi selalu sangat murah hati. Lebih penting lagi, jika kamu mendapatkan pengakuan dari Aula Binatang, kamu mungkin mendapatkan kesempatan untuk belajar di kerajaan tingkat yang lebih tinggi."

Mendengar pertanyaannya, Master Aula Feng buru-buru menjelaskan.

"Faktanya, juara sebelumnya memenangkan Tutelage Jade Token dari Master Guru bintang 3 dan manual Metode Menjinakkan Binatang Air Mengalir."

"Kamu menyebut ini berlimpah?" Zhang Xuan terdiam.

Dia berpikir bahwa sang juara akan mendapatkan harta yang luar biasa, tetapi Master Guru bintang 3 Tutelage Jade Token dan panduan rahasia penjinakan binatang... Baginya, ini tidak berguna.

"Jika saya memenangkan kejuaraan dan tidak menginginkan hadiah mereka, dapatkah saya menukarnya dengan sesuatu yang lain?" Setelah ragu-ragu sejenak, Zhang Xuan bertanya.

"Itu tergantung pada apa yang kamu inginkan!" Master Aula Feng menatapnya dengan tatapan bingung.

Bahkan baginya, Tutelage Jade Token dari seorang Master Guru bintang 3 adalah harta yang tak ternilai. Apakah orang ini tidak puas bahkan dengan sebanyak ini? Apakah dia masih menginginkan sesuatu yang lebih berharga?

"Bisakah saya menukarnya dengan beberapa manual teknik kultivasi saja?" Zhang Xuan bertanya.

"Manual teknik kultivasi? Beberapa di antaranya?"

Tanda tanya raksasa tergantung di wajah tiga penjinak binatang.

Apakah menurut kamu manual teknik budidaya seperti kubis di pasaran? Meminta... beberapa dari mereka sekaligus?

Zhang Xuan mengangguk. "Manual teknik kultivasi Alam Zongshi. Akan lebih baik jika ada lebih banyak. Bahkan, jika memungkinkan, saya ingin seribu buku."

"Seribu buku?"

Tubuh semua orang bergoyang.

Mereka berpikir bahwa 'beberapa' Zhang Xuan akan berarti selusin atau lebih. Namun, seribu buku... Apakah kamu mencoba merampok seluruh kekayaan Aula Binatang?

"Tingkat teknik kultivasi apa yang kamu lihat?" Master Aula Feng tidak bisa tidak bertanya.

Ada tingkatan yang berbeda untuk teknik kultivasi. Semakin tinggi tingkatnya, semakin berharga itu. Menemukan bahkan satu teknik kultivasi tingkat tinggi saja sudah cukup sulit, tak perlu dikatakan, seribu.

"Oh, saya tidak memiliki persyaratan apa pun di tingkat itu, saya baik-baik saja dengan apa pun. Yang saya butuhkan hanyalah sejumlah besar manual teknik kultivasi Alam Zongshi."

"Ini..."

Semua orang terkejut.

Jika Zhang Xuan tidak memiliki persyaratan di tingkat, maka... manual teknik kultivasi benar-benar murah! Sementara manual rahasia Alam Zongshi berharga di Kerajaan Tingkat 1 dan Tingkat 2, mereka sebenarnya tidak terlalu berharga di Kerajaan yang Diberikan.

Selama seseorang memiliki koin emas yang cukup, dia akan dapat membelinya dengan mudah... Orang ini sebenarnya ingin menukar Tutelage Jade Token Master Guru Bintang 3 untuk ini?

Ini adalah pemborosan harta karun yang sangat besar!

Bahkan di Kerajaan yang Diberikan, Master Guru bintang 3 berdiri di puncak piramida. Pelajaran mereka adalah sesuatu yang diimpikan oleh banyak pembudidaya, namun, Zhang Xuan ingin menukar objek seperti itu dengan sekelompok teknik kultivasi yang tidak berguna?

Mengapa rasanya seperti Zhang Xuan memetik cangkang kerang di atas mutiara di dalamnya?

Seseorang harus tahu bahwa seorang kultivator hanya dapat berlatih satu teknik kultivasi. Jika dia ingin mengubah teknik kultivasinya, dia harus memulai dari awal.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang