LHP: Bab 256 - Aku Mengatakan Bahwa kamu Adalah Dokter yang Tidak Mampu

18 3 0
                                    

"Ini..."

Melihat tindakan anak muda itu, semua orang menjadi tercengang.

Bukankah orang ini terlalu kurang ajar!

Tidakkah kamu melihat bahwa dokter grandmaster sedang memeriksa Howling Firmament Beast?

Mengapa kamu datang? Lebih-lebih lagi...

Ini adalah Steelfang Howling Firmament Beast, binatang buas Alam Zongshi, bukan hewan peliharaan keluargamu. Menyentuhnya... seolah-olah itu adalah anjing peliharaan, apa yang sebenarnya kamu lakukan?

"Aku juga ingin melihat untuk melihat apa yang diderita oleh Steelfang Howling Firmament Beast ini!"

Melihat keraguan di mata semua orang, anak muda itu berbalik dan tersenyum.

"Hmph!"

Mendengar kata-katanya, Mo Yu mendengus.

Dia mengenali orang itu begitu dia berbalik. Itu adalah orang yang telah mempermalukannya berkali-kali, Zhang Xuan.

Tidak heran dia menghilang sekarang! Dia telah menuju ke depan untuk menyentuh Howling Firmament Beast.

Master Aula Feng mengundang kami untuk melihat bagaimana Grandmaster Qing Yang akan memperlakukan binatang buas itu. Kami di sini untuk belajar, jadi kami harus tetap patuh di tempat kami dan mengamati proses dengan tenang. Namun, untuk mengganggu diagnosis pihak lain...

Kenapa kau mencoba menyentuhnya!

Apakah kamu tidak meminta omelan?

Seperti yang diharapkan, saat pemikiran ini muncul di benaknya, wajah Grandmaster Qing Yang menegang dan matanya menyipit.

"Berani!"

Sambil mengayunkan lengan bajunya, dia menoleh ke Master Aula Feng dan mengkritik dengan tajam, "Apakah ini yang dilakukan orang-orang di Aula Binatang? Apakah mereka biasanya tidak disiplin? Coba lihat... Apakah dia tahu apa yang dia lihat? Menyentuhnya dengan santai meskipun tidak tahu apa-apa, betapa sombongnya seseorang!"

"Grandmaster, tenang. Dia tidak melakukannya dengan sengaja. Dia mungkin hanya khawatir tentang Howling Firmament Beast..."

Tidak mengharapkan Zhang Xuan bertindak begitu gegabah sehingga berlari ke depan untuk menyentuh Howling Firmament Beast, Master Aula Feng mencoba menenangkan Grandmaster Qing Yang segera.

"Setelah bertahun-tahun bekerja bersama, kamu harus tahu bahwa aku membutuhkan keheningan mutlak selama perawatanku!"

Menyela kata-katanya, Grandmaster Qing Yang berbicara dengan angkuh.

"Aku tahu tetapi..."

"Bagus kalau kamu tahu, tidak ada 'tapi'. Karena kita sudah berteman selama bertahun-tahun, aku tidak akan mengejar masalah ini. Namun, ini seharusnya bukan tempat di mana tidak ada orang yang tidak kompeten bisa masuk di tengah-tengah merawat Howling Firmament Beast, jadi usir mereka semua." Setelah menyelesaikan kata-katanya, Grandmaster Qing Yang melambaikan tangannya dengan arogan.

Siapa dia?

Seorang dokter grandmaster, sosok yang sangat dihormati di Kerajaan Beiwu. Ketika dia sedang merawat seseorang, seorang pria tiba-tiba muncul dan berkata bahwa dia ingin melihatnya juga. Apa yang kamu ketahui tentang Ilmu Kedokteran? Apakah kamu tahu apa yang harus dicari?

"Tolong tenang, Grandmaster Qing Yang. Beberapa anak muda ini adalah penjinak binatang buas yang baru saja lulus ujian hari ini. Alasan mengapa saya membawa mereka adalah agar mereka dapat menonton proses perawatan. Mereka pasti tidak bermaksud menyinggung Anda!" Master Aula Feng berkata.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang