Qian Chao adalah putra Paviliun Penatua Qian. Awalnya, dia berniat untuk mengendur dan beristirahat dengan baik hari ini, tetapi ayahnya dengan paksa menyeretnya ke Evaluasi Guru, membuatnya kesal.
"Ayah, kamu bisa saja meminta seseorang untuk melaporkan hasil Evaluasi Guru. Kamu tidak perlu datang ke sini secara pribadi!"
Kemarahan terlihat di wajah Qian Chao, "Tidak peduli apa, kamu adalah salah satu dari sedikit bawahan yang sangat dihargai Yang Mulia. Kamu bahkan tidak menghadiri duel antara Marquis Utara dan Jenderal Swift sebelumnya, jadi mengapa kamu menonton hal-hal sepele duel antar siswa?"
Dia benar-benar tidak bisa memahami pikiran ayahnya.
Untuk Penatua Paviliun yang bahkan tidak perlu tunduk pada Yang Mulia, dia bahkan bisa melewatkan menghadiri duel antara pejabat tingkat-1 di istana kerajaan. Namun, dari semua hal yang bisa dia lakukan, dia memilih untuk menyaksikan para siswa bertarung satu sama lain.
Meskipun prestise guru dipertaruhkan di Evaluasi Guru, sebenarnya hanya beberapa siswa yang berkelahi satu sama lain... Masalah tingkat seperti itu harus diserahkan kepada bawahannya. Mengapa panglima harus muncul secara pribadi untuk masalah kecil seperti itu?
Dia hanya akan menakuti orang lain dengan kehadirannya.
"Ini adalah insiden bintang-3. Aku harus berada di sini secara pribadi..." jawab Penatua Paviliun Qian.
"Aku tahu bahwa ini adalah insiden bintang 3. Segala sesuatu yang menyangkut akademi akan memiliki insiden yang diangkat oleh satu bintang, dan Guru Lu Xun adalah seorang guru bintang, yang menambahkan bintang lain. Sebenarnya, itu hanya insiden bintang 1..." Qian Chao melengkungkan bibirnya dengan jijik, tidak terlalu memikirkan masalah ini.
Dalam situasi normal, insiden bintang 1 tidak perlu dilaporkan kepada Yang Mulia. Jika Penatua Paviliun Qian secara pribadi menangani hal-hal yang tidak penting seperti itu, tidakkah dia akan melelahkan dirinya sendiri sampai mati?
"Ini tidak sesederhana itu!" Penatua Paviliun Qian mendengus.
"Seberapa rumit masalah ini? Ini hanya duel antar siswa; Aku tidak percaya bahwa keparahan masalah ini bisa seserius duel antara Marquis Utara dan Swift General. Kamu harus tahu, saat itu, hanya jumlah pejabat tingkat-2 yang berpartisipasi dalam masalah ini bertambah menjadi total dua belas. Ini jelas merupakan duel terhebat tahun ini..."
Qian Chao masih tidak berpikir bahwa masalah ini layak untuk dipertimbangkan.
Marquis Utara dan Jenderal Swift adalah pejabat tingkat-1 kerajaan, dan berita duel telah diumumkan sebelumnya. Banyak ahli pergi untuk menonton pertandingan, tapi... Orang tua ini menolak untuk pergi, mengatakan bahwa masalah ini tidak memiliki cukup bintang dan tidak layak untuk dipertimbangkan...
Namun, dia memutuskan untuk menonton pertarungan di antara beberapa siswa. Qian Chao mulai ragu apakah ayahnya semakin pikun.
"Pagi ini, aku menerima berita bahwa Kepala Klan Wang Hong dari Empat Klan Besar, Kepala Klan Bai Ming, dan para tetua dari kedua klan telah tiba di Akademi Hongtian. Ini menunjukkan betapa mereka menghargai masalah ini. Apakah menurut kamu ada alasan bagiku untuk tidak berada di sini?"
Kata Penatua Paviliun Qian.
"Kepala Klan Wang Hong adalah ahli puncak Alam Tongxuan. Dia adalah salah satu tokoh paling berpengaruh, bahkan ketika mempertimbangkan seluruh kerajaan. Meskipun kedudukan Kepala Klan Bai Ming berada di bawah Kepala Klan Wang Hong, dia tetap seorang apoteker resmi dan memiliki kedudukan terhormat... Kamu mengatakan bahwa mereka datang ke sekolah untuk menyaksikan pertempuran antara beberapa siswa?"
Qian Chao tidak percaya kata-kata Penatua Paviliun Qian.
Meskipun kedua kepala klan ini tidak memegang posisi resmi, kedudukan mereka yang sebenarnya tidak kalah dengan pejabat tingkat-1 dari istana kerajaan. Bagaimana orang-orang dengan kedudukan terhormat seperti itu tertarik pada duel antara siswa biasa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasyZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...