"Ini akan segera dimulai..."
Dalam struktur menjulang yang jauh, beberapa tetua duduk. Tatapan mereka diarahkan ke ring sparring.
Di antara mereka adalah Kepala Sekolah Xie Bi, yang hampir menyemburkan darah karena marah saat menilai Zhang Xuan, dan tetua paling bergengsi di akademi.
Meskipun duel Mu Xueqing dengan murid Zhang shi hanya masalah antar murid, ada banyak implikasi mengenai hal itu. Karena itu, bahkan mereka diperingatkan untuk bertindak.
"Jika Mu Xueqing mampu meraih kemenangan, prestise akademi kita akan naik!"
Seorang tetua berkata sambil mengelus jenggotnya.
"Bahkan dalam ribuan tahun sejarah di balik Kerajaan Tianwu, Zhang shi, tanpa diragukan lagi, adalah individu paling berbakat di Paviliun Master Guru Kerajaan Tianwu. Hanya Tingkat Kepercayaan 85 yang menakutkan dari murid-muridnya dalam dirinya sudah benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya! Jika Mu Xueqing bisa menang, kurikulum kita akan diakui dan dipuji oleh banyak orang!"
Penatua lain mengangguk setuju.
"Memang benar akan ada keuntungan besar jika kita menang, tapi apakah kamu sudah mempertimbangkan apa yang akan terjadi jika Mu Xueqing kalah?"
"Sebenarnya, terlepas dari apakah dia menang atau kalah, akademi kita akan diuntungkan!" Penatua dari sebelumnya tersenyum.
"Mengapa?" Penatua yang mengajukan pertanyaan tidak dapat memahami arti di balik kata-kata itu.
"Sederhana. Guru Liu hanyalah guru biasa di akademi kami sedangkan Zhang shi adalah Master Guru bintang 2 yang tangguh. Kalah dari orang yang luar biasa seperti itu tidak bisa dianggap memalukan. Di sisi lain, jika dia menang, manfaat yang ingin kita menangkan sangat besar."
Penatua lainnya menjawab sambil tersenyum.
"Penatua Luo benar. Terlepas dari apakah Mu Xueqing menang atau tidak, ini kabar baik untuk akademi kita! Itu juga alasan kenapa saya tidak mengganggu duel mereka!"
Kepala Sekolah Xie Bi memberi isyarat dengan anggun. Kemudian, ekspresinya tiba-tiba berubah muram ketika dia berkata, "Lihat, mereka sudah mulai!"
Semua orang segera mengalihkan pandangan mereka dan melihat kedua wanita itu saling menyerang.
"Langkah Xueqing ini dieksekusi dengan baik; Itu kuat dan tepat. Seperti yang diharapkan dari anggota klan terkemuka, pemahamannya atas teknik pertempurannya telah mencapai tingkat yang sangat tinggi!"
Para tetua di ruangan itu semuanya adalah ahli Kerajaan Tianwu. Dengan sekali pandang, mereka dapat melihat kesalahan dalam gerakan kedua wanita itu dan mereka mulai mengomentarinya.
"Langkah ini tidak buruk. Mari kita lihat bagaimana pihak lain menghadapinya..."
Penatua lain mengangguk. Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menampar pahanya saat matanya bersinar karena kegembiraan. "Luar biasa, luar biasa! Zhao Ya ini memang jenius. Dia tidak hanya berhasil menetralisir serangan Xueqing dengan tikaman miring ini, dia bahkan mampu melakukan serangan balik."
"Untuk dapat mengubah gelombang pertempuran dengan satu gerakan, ketegasan dan ketenangannya luar biasa. Saya hanya pernah melihat sifat seperti itu pada Penatua Wu sebelumnya!"
"Meskipun reaksinya cepat, Xueqing tidak ketinggalan sama sekali. Lihat serangan baliknya. Tebasan diagonalnya tepat, dan dia berhasil mencapai keseimbangan sempurna dalam kekuatannya! Saya pernah melihatnya dengan sabernya sebelumnya, tapi kapan dia menjadi begitu tangguh? Saya khawatir dia bahkan tidak akan pucat melawan Penatua Bai!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...