"Bukankah akademi biasanya hanya merekrut guru baru di awal semester? Untuk rekrutmen publik yang akan dilakukan sekarang, apakah itu tindakan yang disengaja dari Paviliun Master Guru?"
Saat memasuki akademi, Zhang Xuan melihat banyak sekali siswa yang bersemangat belajar dan berlatih dengan damai di kampus. Tampaknya dipengaruhi oleh lingkungan, dia tiba-tiba merasa santai. Beralih ke Mo Hongyi, dia bertanya.
Sebagian besar akademi menerima siswa pada awal atau akhir semester sehingga ketika siswa baru tiba, mereka dapat memilih di antara para guru.
Dilihat dari titik waktu saat ini, sudah dua bulan sejak awal semester. Jika mereka menerima guru sekarang, siapa yang akan mereka ajar? Apakah guru lain diharapkan untuk 'menyumbangkan' siswa kepada mereka?
Ini tampaknya tidak praktis.
Mungkin, hanya Paviliun Master Guru yang memiliki pengaruh seperti itu.
"Bukan itu!"
Mo Hongyi menggelengkan kepalanya. "Beberapa guru akademi telah pergi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, mengakibatkan kekosongan kelas mereka. Jadi, mereka memutuskan untuk merekrut guru baru untuk memimpin kelas ini agar tidak menunda pelajaran mereka."
"Kekosongan untuk kelas mereka? Maksudmu... setelah dipekerjakan, kita akan mengambil alih kelas mereka? Ini bukan latihan pemilihan siswa dan guru di seluruh sekolah?"
Zhang Xuan terkejut.
Mengambil kelas langsung dan meminta siswa memilih kamu adalah dua konsep yang berbeda.
Mengambil kelas berarti semuanya sudah diputuskan sebelumnya, dan seseorang tidak punya pilihan bahkan jika dia tidak senang dengan siswa. Adapun yang terakhir, seseorang diizinkan untuk memilih secara bebas dan menerima siswa yang disukainya.
"Latihan pemilihan siswa dan guru? Bagaimana mungkin? Ini bukan awal semester, jadi tidak ada siswa yang bisa kamu pilih. Selain itu, mengingat identitas kami saat ini, tidak mungkin siswa akan memilih kami juga!"
Mo Hongyi memutar matanya.
Mengetahui bahwa tidak mungkin baginya untuk melampaui monster ini di hadapannya, dia tidak lagi memandangnya dengan permusuhan. Dengan demikian, sikapnya menjadi jauh lebih ramah dari sebelumnya.
Dia tidak akan memenuhi reputasinya sebagai seorang jenius jika dia bahkan tidak bisa menyesuaikan keadaan pikirannya.
"Itu benar..."
Zhang Xuan menggaruk kepalanya.
Dia saat ini menyamar sebagai orang bernama Liu Cheng. Dia tidak memiliki reputasi yang mencolok dan juga tidak memiliki kualifikasi yang mengesankan. Bahkan jika itu di awal tahun, tidak mungkin ada siswa yang mau berada di bawah bimbingannya.
Namun meski begitu, ini sudah merupakan titik awal yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pengalamannya di Akademi Hongtian.
Saat itu, dia harus memikul ketenaran sebagai guru terburuk di akademi. Bagaimanapun, ia masih berhasil menerima beberapa siswa berprestasi.
"Bagaimana nilai dibagi di Akademi Tianwu?" Setelah merenung sejenak, Zhang Xuan bertanya.
"Kamu bahkan tidak tahu itu?" Mo Hongyi memandang Zhang Xuan seolah-olah dia telah hidup di bawah batu selama ini.
Kadang-kadang, orang ini tampak begitu mengerikan sehingga membuat orang lain putus asa. Di lain waktu, dia tampak begitu polos dan murni, tidak tahu apa-apa, seolah-olah bayi yang baru lahir.
Akademi Tianwu adalah akademi nomor satu kerajaan! Semua guru mengetahuinya, jadi bagaimana mungkin seorang Master Guru sepertimu tidak mengetahui pengetahuan dasar seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiaZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...