LHP: Bab 394 - Namamu (2)

15 3 0
                                    

"61?"

Melihat nomor itu, Su shi dan Ling shi saling melirik, dan ekspresi kekecewaan melintas di wajah mereka.

Mereka menaruh harapan besar untuk anak muda yang telah membuat banyak rekor baru ini, tetapi dari kelihatannya sekarang, mereka tampaknya telah melebih-lebihkan pihak lain.

"61 adalah skor yang layak, tapi dia masih sedikit kurang untuk bersaing dengan para genius itu..."

Su shi menggelengkan kepalanya.

"Memang!" Ling-shi setuju.

Tingkat Kepercayaan 60 sudah setara dengan hubungan antara orang tua dan anak. Rekor Zhang Xuan jauh melampaui Mo Hongyi, tetapi dia masih gagal memenuhi harapan dua Master Guru bintang 4.

"Ini lulus, kan?"

Tidak menyadari kekecewaan keduanya, Zhang Xuan menoleh ke Master Pavilion Jiang dan bertanya.

"Ini lulus!" Master Paviliun Jiang mengangguk.

Itu lulus selama Tingkat Kepercayaan siswa mereka mencapai empat puluh. 61 sudah merupakan skor yang sangat tinggi.

Setelah melihat hasil Zhang Xuan, senyum pahit melintas di wajah Mo Hongyi.

Mengingat bagaimana catatannya benar-benar digulingkan oleh Zhang Xuan sebelumnya, meskipun dia tahu itu tidak mungkin, dia masih memiliki beberapa harapan bahwa dia mungkin menang atas dirinya kali ini. Namun, sepertinya dia terlalu naif.

Dia benar-benar jauh dari kejeniusan ini.

"Tunggu sebentar. Guru Liu, bukankah murid terbaikmu Mu Xueqing dan Lu Chong? Siapa murid ini? Kenapa aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya?"

Meskipun Zhang Xuan telah berlalu, Master Paviliun Jiang masih bertanya dengan bingung.

Berdasarkan berita yang dia dapatkan, Zhang Xuan harusnya yang paling dekat dengan Mu Xueqing dan Lu Chong, jadi Tingkat Kepercayaan mereka harus yang tertinggi dari murid-muridnya.

Kandidat diizinkan untuk memilih siswa mana pun untuk ujian, tetapi biasanya, seseorang akan memilih siswa yang paling dekat dengan mereka. Master Pavilion Jiang telah mengawasi pemeriksaan, tetapi dia belum pernah melihat atau mendengar tentang orang ini. Karena itu, dia bingung mengapa Zhang Xuan mengirim siswa ini ke depan.

Mungkinkah dia telah merawat siswa ini lebih dari yang lain secara pribadi, memungkinkan Tingkat Kepercayaannya mencapai 61?

Setelah mendengar kata-kata itu, orang banyak juga tiba-tiba menyadari keanehan masalah ini. Jadi, mereka mengalihkan pandangan mereka ke Zhang Xuan, penasaran untuk mendengarkan penjelasannya.

"Anda belum pernah bertemu dengannya sebelumnya?"

Tidak mengharapkan pihak lain untuk mengajukan pertanyaan seperti itu, Zhang Xuan menggaruk kepalanya. "Izinkan saya untuk memperkenalkan dia kemudian. Ini adalah..."

Di tengah jalan, ekspresi canggung muncul di wajah Zhang Xuan. Dia buru-buru berbalik untuk melihat siswa yang berjalan keluar dari Rumah Kepercayaan dan bertanya, "Itu... Maaf, tapi aku tidak ingat nama kamu. Bolehkah aku bertanya bagaimana aku harus memanggilmu..."

Putong! Putong!

Begitu Zhang Xuan mengucapkan kata-kata itu, kerumunan segera jatuh ke tanah. Mereka merasakan dunia berputar di sekitar mereka, dan mereka hampir terjungkal di tempat.

Bahkan Su shi dan Ling shi, yang menggelengkan kepala karena kecewa beberapa saat yang lalu, memiliki sudut bibir yang berkedut.

Apakah kamu nyata?

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang