LHP: Bab 322 - Penanggulangan Mu Xueqing

22 3 0
                                    

Mu Xueqing adalah siswa berbakat dari Akademi Tianwu.

Meskipun baru berusia delapan belas tahun tahun ini, dia telah mencapai Alam Pixue dengan lebih dari selusin titik akupunktur terbuka.

Mengingat ketenarannya dan masa depan cerah yang terbentang di hadapannya, dia seharusnya bahagia. Namun, dia telah dalam semangat rendah baru-baru ini.

Ini karena gurunya telah meninggalkan akademi.

Karena guru baru belum datang, dia dibiarkan sendiri dan saat ini sedang bermalas-malasan.

Meregangkan punggungnya, lekukan indah yang bisa dengan mudah membuat pria mana pun menjadi gila muncul.

"Senior!"

Pada saat ini, seorang anak muda berjalan mendekat.

"Meng Tao, berita apa yang telah kamu temukan? Apakah itu dapat diandalkan?"

Setelah melihat orang yang mendekat, Mu Xueqing segera berbalik menghadapnya dengan ekspresi serius terukir di wajahnya.

"Saya telah menyelidiki masalah ini, dan... Master Guru Zhang Xuan itu memang sosok yang luar biasa! Faktanya, berdasarkan apa yang baru saja saya temukan, dia tampaknya bahkan lebih menakjubkan daripada bagaimana Anda membuatnya menjadi! Namun, saya mendengar bahwa dia berada di tengah-tengah ujian Master Guru bintang 2 dan harus meninggalkan ibukota untuk sementara waktu."

Mata anak muda bernama Meng Tao bersinar dengan hormat.

"Beritahu aku tentang itu!" Mu Xueqing memerah.

Tadi malam, ketika berita tentang rekor Genius Mo Hongyi yang dipecahkan mencapai telinganya, nama Master Guru Zhang Xuan juga menjadi perhatiannya.

Meskipun berusia di bawah dua puluh tahun, dia telah mencapai banyak prestasi luar biasa, membuat orang lain kagum dan hiruk pikuk. Faktanya, dia bahkan sudah berada di tengah-tengah ujian Master Guru bintang 2... meskipun dia mendengarnya langsung dari seorang tetua di klannya, dia masih menganggap masalah itu sulit dipercaya.

Setelah mengkonfirmasi masalah ini beberapa kali, dia memutuskan bahwa sejak saat itu, Zhang shi akan menjadi idola nomor satu!

Jadi, ketika dia tiba di akademi pagi ini, dia segera memberi tahu juniornya tentang masalah ini, dan berita itu membuat mereka semua tercengang juga. Junior di depannya, Meng Tao, telah menolak untuk mempercayai masalah ini, jadi dia memintanya untuk memeriksanya sendiri.

"Saya mendengar bahwa ketika Zhang shi tiba di ibukota, dia pergi ke Serikat Pelukis untuk mengikuti ujian pelukis. Di sana, dia bertemu dengan provokasi oleh Ji Mo gongzi dari Klan Ji dan akhirnya, dia menggunakan binatang buas untuk membuat lukisan tingkat kelima, memberinya peringkat pelukis bintang 3..." kata Meng Tao.

Awalnya, dia tidak percaya bahwa seseorang bisa lebih mengesankan daripada Mo Hongyi. Bagaimanapun, reputasi Mo Hongyi sebagai jenius nomor satu Kerajaan Tianwu sudah mengakar di ibu kota.

Namun, setelah melihat masalahnya, dia menyadari bahwa Zhang shi tidak hanya lebih mampu daripada Mo Hongyi, jarak di antara mereka juga sangat besar. Bahkan setelah memverifikasi berita itu secara pribadi, dia masih merasa sulit untuk percaya. Dia harus mencubit dirinya sendiri untuk memastikan bahwa itu bukan hanya mimpi.

"Menggunakan binatang buas untuk melukis lukisan tingkat kelima?" Mu Xueqing mengepalkan tangannya erat-erat.

Sebagai seorang jenius, dia juga menghormati para jenius lainnya.

Meskipun nama Zhang shi baru ditetapkan sehari sebelumnya, jumlah prestasi legendaris yang dia capai sangat banyak, membuatnya tidak punya pilihan lain selain terpesona.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang