1. Galla dan Semesta

415 152 70
                                    

Selamat membaca bagian satu❤

Panggil aku Nora!

Follow ig @ceritanora yaa, di sana kita bisa jadi teman.

Ikutin terus You're Not Alone, kawal bareng-bareng sampai ending nanti.

Jangan lupa vote, komen, dan share ya!

Thank you

Thank you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Halo teman Galla, apa kabar di malam Selasa spesial? Semoga selalu bahagia, ya.

Nggak kerasa malam ini Galla & Semesta udah sampai episode ke seratus. Wow, thank you all, thank you because you, me, and we are friends even though we have never met in person.

Di episode ke seratus, Galla nggak pernah bosan buat berbagi cerita menarik walau Galla sendiri juga masih belajar cara menikmatinya bagaimana dan seperti apa. Tapi gapapa, Galla bakal terus ada buat kamu, menjadi pendongeng sebelum Teman Galla menyelam alam mimpi.

Malamnya agak dingin, tadi sore hujan turun hanya gerimis dan reda saat hampir pukul tujuh. Padahal cuacanya enak banget buat tertidur, tapi kebanyakan Teman Galla nggak bisa tidur, ya? Ya udah, malam ini kembali lagi kita mengudara bersama Galla & Semesta, berbagi cerita berbeda untuk tahu seperti apa sisi lain dunia.

Selamat malam dan selamat mendengarkan cerita Galla, terima kasih untuk nggak pernah bosan dengerin, ya.

Gelap temaram mendominasi kamar seorang pemuda tangguh yang tidak pernah runtuh walau semesta memperlakukannya berbeda. Raut tenang dan penuh tipunya bercerita indah di depan mikrofron dengan headphone yang melekat di kedua telinga guna mendengarkan ulang hasil rekamannya.

Kesepian seorang Galla telah merenggut sebagian kebahagiaan yang selalu ia dambakan. Mama bilang, Papa pergi meninggalkan mereka saat Galla baru berusia setahun dan Kakak Galla yang terpaut tiga tahun darinya. Sedang sang Mama menyibukkan diri menjadi tulang punggung keluarga dan Sabian yang sibuk kuliah, Galla harus berdiam diri di rumah.

Dari kecil, apa yang terlintas dan terasa Galla ungkapkan melalui cerita-cerita indah. Yang kemudian, cerita itu ia bagikan kepada khalayak ramai lewat sebuah podcast. Audio sederhana dari Galla, menemani mereka yang berada di ambang sepi, didorong Galla agar masuk kembali pada ruang ramai yang menjadikannya hidup.

Musim hujan itu menyenangkan. Apalagi kalau kamu menyeduh secangkir kopi dan menyeruputnya di depan rumah. Tidak peduli malam merenggut matahari untuk tenggelam, dan tidak peduli bila beberapa rinai hujan memercik menyapu wajah yang turut terbawa angin dingin.

You're Not Alone (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang