ke-52

1.1K 138 17
                                    


Raygan yang terkenal dengan sikap tenangnya tidak bisa menahan tawanya setelah melihat hadiah yang diberikan Meisie teruntuk nona mudanya. Mysha tidak menggubris Raygan yang tengah mengoloknya karena mendapati Hoodie couple berbetuk sapi lengkap ada telinganya, terlihat sangat lucu dan itu bertentangan dengan kepribadian Mysha.

"Haruskah aku memakainya?" Tanya Mysha membentang Hoodie itu.

"Nona harus memakainya kalau tidak ingin membuat nona Meisie kecewa." Ujar Raygan mencoba bersikap tenang kembali.

"Tidak tidak, aku tidak mau mengecewakan kekasihku. Aku akan memakainya." Ungkap Mysha cepat.

"Disana ada secarik kertas, mungkin itu ada yang ingin disampaikan nona Meisie." Tunjuk Raygan dengan dagunya melihat kertas didalam kotak.

Mysha mengambil kertas tersebut lalu membaca tiap kalimat yang tercantum disana.

To : pujaan hatiku🤗

Hei sayang sudah menerima paketnya? Lucu kan haha aku memilihnya semalaman sambil bergadang. Tapi rasa kantukku terbayar setelah menemukan apa yang aku cari.😻

Sha kamu harus memakainya dikencan kita nanti sore, aku juga akan memakainya. Aku membelinya dalam bentuk couple hehe romantis kan aku tidak hanya kamu saja😾😽

Aku tunggu..

From : pemilik hatimu❤️

Mysha tersenyum membaca tulisan tangan kekasihnya. Melupakan fakta kalau dia membenci memakai pakaian yang bukan style-nya tetapi demi Meisie dia akan memakainya.

Raygan yang melihat tingkah nona mudanya ikut tersenyum juga. Bila menyangkut Meisie, nona mudanya akan menjadi sosok yang hangat.

"Persetan dengan penampilanku, aku akan tetap memakainya ini pemberian dari Meisie." Kata Mysha beranjak pergi masuk kamar.

Benar bukan tidak peduli apa isinya melainkan dari siapa pemberinya, itulah yang terpenting.

Dalam kamarnya Mysha segera membersihkan diri lalu memakai Hoodie tersebut dengan semangat. Dia melihat pantulan dirinya di cermin, harus Mysha akui ia terlihat konyol memakai pakaian lucu ini.

"Iya sayang aku sudah memakainya." Jawab Mysha setelah mengangkat panggilan telepon dari Meisie.

"Aku udah nggak sabar mau lihat kamu pakai itu Sha, pasti menggemaskan." Seru Meisie riang diseberang telepon.

"Pacarku hebat banget milih Hoodie lucu ini, aku suka." Kata Mysha entah ia jujur atau hanya ingin menyenangkan hati Meisie.

"Tuhhkan pilihanku benar, tapi Zanna bilang kamu nggak bakal suka Sha dia juga bilang itu bukan style kamu." Terdengar suara merajuk Meisie.

"Haha nggak kok apapun itu asal itu pilihan kamu, pasti bagus." Kata Mysha tertawa namun terkesan terpaksa.

"Uluh uluhh pacarku manis memang pengertian." Puji Meisie senang. Mysha tersenyum ikut senang juga.

"Ayo kesini, pengen peluk kamu. Kangen aku kangen." Seru Meisie manja, mendengar suara manja Meisie membuat Mysha terpana.

"Aku udah mau jalan kok, sabar ya sayang aku juga kangen kamu." Akui Mysha mulai keluar dari kamarnya dan berjalan keluar rumah.

"Cepat ya Sha jangan buat tuan putri nunggu." Canda Meisie sambil terkekeh kecil.

"Siap laksanakan tuan putri." Mysha cengengesan tanpa mempedulikan keadaan sekitar yang tengah tertuju padanya.

"Apa yang barusan aku lihat?" Kaget Andrew. Dia baru datang dan melihat nona mudanya berpakaian aneh dalam kondisi senang.

"Bukankah nona muda terlihat menggemaskan." Puji Raygan masih melihat punggung Mysha yang semakin menjauh.

MEISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang