Mysha PovSudah 20 menit gue tiba di Allezord High School selama itu juga gue berdiam diri didalam mobil. Gue masih keingat dengan yang semalam, untuk pertama kalinya gue merasakan perasaan yang gue sendiri tidak mengerti yang pastinya perasaan campur aduk dan menyenangkan disaat waktu yang bersamaan. Entah senjak kapan gue memperdulikan orang sekitar? sejak kapan gue mau terjun dalam urusan orang lain? dan entah sejak kapan gue mudah tersenyum? Gue nggak tau pastinya kapan yang jelas gue bersikap demikian semenjak mengenal seseorang yang menarik perhatian gue saat pertama kali bertemu. Yang jadi pertanyaan gue kenapa harus dia? Dari sekian banyak manusia di bumi. Kenapa saat sama dia gue bukan jadi diri gue sendiri? gue melakukan hal yang belum pernah gue lakuin sebelumnya.
Terlebih dia adalah cewek, ini semakin membuat gue tidak bisa menemukan jawaban atas pertanyaan yang menumpuk dibenak gue. Ini sungguh membingungkan, apa sikap gue kek gini bisa disebut normal? anggap saja bersikap baik ke teman tetapi sebelumnya gue juga punya teman dan sikap gue biasa saja, gue membatasi diri gue ke mereka namun sama dia gue melewati batas itu gue mau mengenal dia lebih jauh gue mau jadi seorang yang bisa dia andalkan dan... Gue mau selalu ada didekatnya.
Gue yang tadinya sibuk sama pikiran gue sendiri sekarang tertuju kedepan. Disana gue melihat cewek yang sedari tadi gue pikirkan, cewek yang membuat gue merasakan ketenangan hanya dengan menatap mata teduh miliknya dan cewek yang menjadi sumber gue tersenyum belakangan ini. Bisa dikatakan dia sudah bisa masuk kedalam hati gue meski hanya baru sedikit.
Dia sedang mengobrol dengan kedua temannya gue nggak bisa mendengar pembicaraan mereka dikarenakan jarak yang cukup jauh tetapi mata gue tidak lepas untuk memperhatikan dia seorang. Gue ikut tersenyum dikala dia tersenyum maupun tertawa sepertinya dia lupa kalau kemaren dia mengalami kejadian buruk atau memang dia anaknya selalu ceria seperti itu, mata gue turun memperhatikan lututnya yang masih di perbani. Bisa gue tangkap kekhawatiran dalam diri Zanna dan Nuria saat melihat perban dilutut Meisie.
Melihat kebersamaan mereka begitu dekat gue jadi ingin turun dari mobil dan bergabung dengan mereka. Gue juga bagian dari mereka bukan? Memandangi Meisie dari jauh maupun dekat sama indahnya namun gue lebih menyukai berada dalam jarak dekat apalagi saat Meisie bersikap manja, itu membahagiakan.
Mata gue menajam melihat cowok penyebab luka dilutut Meisie, sikap pengecut dan tidak bertanggungjawabnya mencerminkan siapa sebenarnya seorang David. Setidaknya itulah penilaian gue dan gue setuju Meisie tidak berpacaran dengannya. Kayaknya gue harus mendukung keputusan Agung untuk tidak merestui hubungan mereka.
Melihat sikap sok manisnya ke Meisie buat gue muak, kata-kata sama prilakunya tidak sesuai. Gue menahan rasa kesal dikala melihat kebersamaan Meisie bersama David, merusak permandangan.Dari cara Meisie merespon baik David semakin membuat gue menyumpahi lelaki itu dengan kata-kata kotor, Meisie seakan lupa sama perbuatan David kemaren dia tidak mengidap pikun diusia muda kan? Atau mungkin sikap buruk David tidak berpengaruh apa-apa terhadap perasaan Meisie. Apa Meisie sesuka itu sama David? Sehingga dia buta untuk melihat keburukan cowok itu. Kayaknya cinta memang bisa bikin orang kehilangan akal.
Gue menghembuskan nafas berat menyaksikan pemandangan yang memberi efek sakit di dada. Gue mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa ini bukanlah rasa sakit dari patah hati melainkan rasa tidak suka dikarenakan David bukan cowok yang baik untuk Meisie. Meisie sudah menjadi teman gue dan menurut gue ini hanya perasaan kekhawatiran seorang teman, ya gak lebih.
Mysha Pov end
****
Jam 07:15 itulah jam yang tertera di pergelangan tangan mulus Mysha sebentar lagi bel masuk akan berbunyi. Dia kembali menghela nafas dan sedikit merapikan penampilannya setelah dirasa rapi dia membuka pintu mobil namun sesuatu terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEISHA
Teen FictionKalian percaya seseorang bisa merubah hatinya saat ia mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama? Seperti Meisie, gadis manis yang sedang dimabuk cinta akibat David lelaki atletis yang di sukainya sejak awal tetapi tidak pernah mendapat restu dari...