Dilema

1.2K 64 48
                                    

Hai, masih ada yang nungguin cerita Meisha? Maaf ya aku belum bisa update, soalnya mood aku ke kisah mereka belum ada malah adanya ke Fikeynur😭 jadi aku gak semangat ke part selanjutnya 🙏 maaf bat ya bagi yang nungguin kelanjutan kisah Meisha.

Ngomongin soal ide udah ada dalam kepala. Bagian Mysha beserta dua orang kepercayaannya yang hancurin geng The Kazen trus part Daddy Jordan yang tahu mengenai hubungan terlarang anak semata wayangnya. Ada juga bagian David sama Meisie yang buat orang-orang salah paham, scene bikin Meisie rada oleng ke David 😥beserta bagian Agung yang tahu tentang Mysha dan keluarga Molotov, ditambah rasa bersalahnya sewaktu kejadian dulu semakin membuatnya mau jadi hero atupun teman cerita gadis keturunan Rusia tersebut. Terkuak mengenai sosok Aurel yang buat Agung menolak keras hubungan sejenis sampai berani melukai gadis yang dicinta dengan perasaan berat hati.

Nahh cukup banyak kan, tapi ya gitu belum ada mood:(  jatohnya males bikin. Malah kepikiran dan ada moodnya di cerita Fikeynur, lagi dilema juga sih soalnya aku lagi bucin nya sama Jisoo dan Rose padahal aku Jensoo shipper tapi Chaesoo buat aku oleng kawan 🙏 Aku liat2 wp Chaesoo gak bgtu banyak palagi yang Jisoo nya top😭ada niatan mau bikin cerita mereka. Fikeynur apa Chaesoo ya??

Dah sekian bacotanku, maafkan.

MEISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang