Papanya Arga

4.3K 513 14
                                    

Kaffa dan Caca sedang belanja bulanan di salah satu mall. Ketika belanja bulanan begini hanya Kaffa yang benar-benar sibuk untuk memilih keperluan mereka karena Kaffa yang mengurus dapur dan lebih paham dibandingkan Caca.

Sementara Kaffa mendorong trolli belanjaan, Caca disebelahnya memegang kertas berisi catatan apa-apa saja yang harus mereka beli nanti.

"Apa lagi yang belum ke ceklis?"

"Ini jamur sama daging"

Kaffa mendorong trolli lagi ketempat daging-dagingan. Kemudian memasukkan tiga set daging dan juga jamur. Caca membuka kulkas berisi Frozen food.

"Mas, tambahin nugget sama sosisnya yah, buat Evan sama Ara kalau misalkan main kerumah"Ujar Caca. Kaffa mengangguk kemudian Caca mulai memasukkan beberapa frozen food dingin itu kedalam troli mereka.

"Buah-buahan juga belum,Mas.."

"Kamu mau buah apa?"tanya Kaffa.

"Melon, semangka, strawberry.. Ah, pisang jangan lupa.. Kesukaanku soalnya 😂 "Ucap Caca sambil terkekeh entah apa yang lucu. Kaffa saja sampai menggeleng bingung.

"Semangkanya dipilih dulu Ca, jangan langsung dimasukin gitu.. Liat nih, gini.. Ditepuk-tepuk dulu.. "Caca hanya memperhatikan bagaimana Kaffa tampak serius memilih dan menepuk beberapa semangka.

"Nah yang ini nih bunyinya bagus.. Pasti nanti bakalan manis banget"Kaffa lalu memasukkan semangka tadi kedalam troli belanjaan.

"Kamu kayak emak emak😂"Kata Caca sambil terkekeh melihat Kaffa.

"Aku bapak bapak tau"Balas Kaffa.

"Iyaiya.. Nah kan karena semuanya udah ke ceklis, sekarang giliranku yahh 😅"Ucap Caca sambil menaik turunkan alisnya.

"Uhm.. Tapi jangan kalap ntar kamunya"Balas Kaffa karena tau betul maksud istrinya itu.

"Siapp bosss.. "Caca mengambil tas keranjang dan berjalan ketempat makanan dan cemilan lalu mulai memasukkan apapun yang disukainya kedalam keranjang.

Kaffa yang mengikuti dibelakang istrinya hanya bisa geleng2 kepala. Caca tidak bisa tahan jika sudah berada ditempat cemilan. Ciki-ciki dan berbagai merek cokelat sudah masuk kedalam keranjang yang dibawa istrinya itu.

"Kamu suka pocky gak?"tanya Caca. Kaffa hanya mengangguk saja.

"Yaudah aku ambil beberapa yah.. Ini buat kamu juga lhoo.. Perhatian kan akuu😄"

Caca bilangnya begitu padahal aslinya yang lebih doyan makan pocky dia. Ia hanya memakai nama Kaffa saja biar bisa ambil banyak. 

Kaffa yang melihat Caca semakin banyak memasukkan aneka ragam cemilan dan cokelat kedalam keranjang belanjaannya akhirnya menegur istrinya. 

"Ca udah penuh itu, ayookk.. "

"Hehee satu lagi nih terakhir yahh.."Caca memasukkan crackers dan choki2.

"Katanya cuma satu 🙂"

"Hehee choki2nya disebelahnya jadi biar sekalian dong 😁"

"Udah kan? Ayok kita bayar dulu.."Mereka berdua pun antri untuk membayar. Saat sedang menunggu belanjaan mereka untuk di scan tiba-tiba saja ada seorang anak laki-laki memeluk kaki Kaffa.

"Eh?"Kaffa kaget begitu juga dengan Caca.

"Adek lucu ini cari siapa dek?"Caca berjongkok untuk melihat anak laki-laki yang memeluk kaki suaminya.

"Papa.."Ucap anak itu dengan mata yang berkaca-kaca. Caca dan Kaffa saling menatap dengan bingung. Caca lalu melihat sekeliling untuk mencari orang tua anak ini tapi tak ada tanda seseorang yang terlihat sedang mencari seorang anak.

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang