Siapa ya?

4.4K 446 23
                                    

Ting Tong 🔔

"Kayaknya Mama Rena udah dateng deh baby.. Bentarr yaaa~"

Caca bergegas pergi ke depan untuk membuka pintu dan benar saja di sana sudah ada Rena yang datang bersama dengan Esa. Anak laki-laki yang sudah menginjak setahun itu berada di strollernya. 

"Hallo sayanggkuu~Mama Caca dari tadi udah nungguin kamu lohh~"Ujar Caca lalu mencium kedua pipi Esa membuat anak itu terkekeh pelan.

"Kenzie mana Ca?"Tanya Rena.

"Tuhh dia lagi di karpet.."Sementara Rena masuk ke ruang tengah Caca mengambil alih Esa dan menggendongnya masuk.

"Tumben cuman datang berdua kalian.."

"Iyaa nih pengen berdua aja datengnya.. Aku nyetir sendiri soalnya Ca"

"Oalahh.. Sayang mau biskuit gak? Bentar ya Mama Caca ambilin dulu buat kamu"

Caca lalu berdiri mengambil biskuit bayi untuk di berikan ke Esa.

"Ini untuk Esa.."

Esa menerima biskuit dari tangan Caca dan memakannya. Anak Rena itu memakannya dengan lahap membuat Caca gemas dan mencubit pelan pipinya.

"Makin kayak bakpau aja pipinya Ren.."

"Iyaaa.. Dia suka makan Ca.. Apalagi biskuit kayak begitu"

"Ohhh makin gemes sama Esaa sayangkuu~😚"Caca mencium Esa membuat anak itu tertawa kecil sementara Rena mengusap pelan jari-jari punya Kenzie.

"Ca, dia rewel gak?"

"Di bilang rewel sih enggak. Cuman dia tuh kalau sekali kebangun pasti tidurnya lumayan lama... Maunya nenen terus. Trus lanjut di ajakin main sama Papanya"

"Pasti kaget banget yah sekarang jam tidur berubah ya Ca"

"Banget! Biasanya gue bangun jam sembilan nih sekarang jam tiga udah kebangun karena dia nangis.."

"Udah gitu Ca.. Dulu pas Esa seumuran Kenzie juga bener-bener deh sehari tidurnya paling lama cuman dua jam.."

"Iyaa Ren.. Untung Mas Kaffa bisa di ajak kerja sama. Jadi biasanya kalau udah selesai mompa asi gue biasanya pamit tidur trus dia yang jagain baby-nya.. Tapi tetep, kalau Kenzienya nangis atau misal BAB yang di bangunin tetep Mamanya"Ujar Caca bercerita. Dua ibu-ibu itu semakin seru mengobrol tentang anak masing-masing sampai bel rumah Caca di bunyikan.

"Bentar yah Ren gue keluar dulu.."

"Okeh Ca.. Kenzie sini sini sama Mama Rena.. Esa nak, liat deh baby Kenzie lucu kan?"

Esa tak banyak memberi respon selain memegang tangan Kenzie lalu anak laki-laki itu tersenyum.

"Liat dehh ini kalau dulu baby Kenzie cewek udah di jodohin ke kamu tau nak.."Ucap Rena lagi tentu saja Esa tidak mengerti dan hanya terkekeh pelan. Anak Rena itu memang agak receh. Dia suka ketawa.

Sementara itu Caca keluar buat ngeliat siapa yang nekan bel rumahnya dan dia kaget ngeliat ada perempuan berdiri di depan pager sambil terus-terusan neken bel.

"Maaf, nyari siapa ya Mbak?"tanya Caca. Dia masih belum buka gerbang sepenuhnya. Masih ngeliat doang dari cela gerbang. 

"Benar ini rumahnya Kaffa?"

Caca mengernyit.. Siapa sih? Ngaapin nyari Kaffa?

"Iyaa benar.. Mbak siapa ya?"tanya Caca bingung. Ini pertama kalinya dia melihat wanita ini. Kalau itu rekan dosen atau mahasiswa Kaffa pasti Caca tau. Sedangkan wanita ini mukanya asing banget. Dia belum pernah lihat.

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang