Reuni

3.3K 422 34
                                    

"Astagfirullah Caca! Ini kok bisa kamar kita jadi kayak kapal pecah begini?"Kaffa yang barusan pulang dari bertemu temannya langsung di buat sakit kepala melihat keadaan kamar yang luar biasa berantakan. Apalagi baju-baju di dalam lemari yang di keluarkan Caca dan di letakan perempuan itu sembarang di atas kasur dan lantai.

"Aduh.. Mas Kaffa jangan ngomel dulu yaa. Nanti janji aku beresin kokk.. Plisss🙁"

"Ya tapi kenapa harus di berantakin begini sih?! Kamu ngapain??"Tanya Kaffa tak habis pikir.

"Inii loh.. Aku mau nyari baju buat di pake ntar reunian Mas. Tapi gak ada yang bagus ☹ Gimana dong?"

"Hah? Gak ada yang bagus kata kamu? Ini loh banyak Ca.. Baju-baju kamu ini cuma di pake sekali dua kali doang.. Yang di lemari ini bahkan belum pernah kamu pake?? Are you kidding me?!"

"Ihh Mas Kaffa gak ngerti! Emang gak ada yang cocok di aku aja.."

"Yah kalau gak cocok kenapa dulu di beli?😑"

"Ya waktu itu pas di tokonya bagus Mas. Pas nyampe rumah malah gak bagus lagii.. Aku juga bingung kenapa"Kata Caca mencoba membela diri. Sementara Kaffa menghela nafas kasar. Istrinya ini kebiasaan!

"Cari lagi aja.. Ini isi lemari kamu masih banyak baju-baju loh Ca. Kamu bahkan make semua space lemari. Aku punya cuma satu doang.. Itu pun kamu jejalin sama baju-baju piyama jugaa.. Ya Allah"Kaffa sampai menyebut karena kelakuan istrinya itu.

"Uhh Mas Kaffa, maafin aku.. Beneran deh. Aku bingung mau milih pake baju apaa.. Kamu bantuin dong sayang"Ucap Caca meminta bantuan Kaffa dengan menarik-narik tangan suaminya itu.

"Ck.. Tau ah. Aku sakit kepala ngeliat kamar kita berantakan kayak gini.. Ntar ujung-ujungnya aku juga yang beresin"

"Gak bakalan sayang, aku sendiri yang beresin.. Aku janji.. Tapi tolong bantuin pilihin baju buat aku dong☹"

"Hhh.. Aku tarik nafas bentar"

"Hmmpp!!"

Kaffa lalu menarik nafasnya beberapa kali untuk mengontrol pikirannya. Dia betulan tidak suka sesuatu yang tidak rapih apalagi keadaan kamar mereka sekarang dan problem istrinya yang selalu sama. Bingung pilih baju padahal bajunya selemari!

"Itu kan cuma acara reuni doang, jadi bajunya gak usah yang gimana-mana.."Kata Kaffa kemudian berdiri dan membuka satu persatu lemari mereka.

"Tapi kan temen-temenku bakalan datang Mas. Kita udah lama gak ketemu. Impression tuh penting tau!😒"

"Hhh.. Kamu yang pergi aku yang pusing"Ujar Kaffa kemudian membuka lemari mencari baju yang sekiranya cocok untuk dipakai Caca pergi.

"Kan aku istri kamu.."

"Gak nyambung"Balas kemudian sibuk buat nyari baju lagi. Sementara Caca hanya duduk di atas ranjang sambil menunggu. Kalau suaminya yang turun tangan sih Caca tak perlu khawatir lagi soal outfit yang bakalan dia pakai nanti. Karena pilihan Kaffa tuh gak pernah ngecewain pokoknya.

"Ini gimana? Suka gak?"tanya Kaffa sambil mengeluarkan satu dress selutut yang berwarna hitam untuknya.

"Suka.."

"Yaudah pake ini aja.."

"Pilihin alas kakinya juga dong sayang. Aku mending pake heels apa wedges aja?"

"Flatshoes ajalah"

"Tapi ntar apa aku gak kependekan?"

"Yaudah heels deh kalau gitu"

"Hehe okeh suamiku!! Aku mau langsung mandi😙"Ujar Caca tak lupa mencium pipi Kaffa.

"Ini langsung di beresin habis mandi gak mau tau ya Ca!"

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang