Caca sudah selesai mengajak Kenzie berjemur pagi seperti biasa dan saat Ia kembali ke kamar Kaffa masih tidur. Caca melirik jam di dinding sekarang sudah hampir setengah sepuluh tapi tumben sekali suaminya itu belum bangun juga. Mana selesai sholat subuh tadi Kaffa juga balik buat tidur.
"Zie.. Ayo bangunin Papa.."Caca meletakan Kenzie di atas badan Kaffa membiarkan bayi delapan bulan itu memukul-mukul dada Kaffa. Sedangkan Caca sibuk membuka horden kamar dan mematikan ac.
"Bababa..."
Pukk
Pukk
"Aduh.. Aihh Kenzie.. Kenapa mukanya Papa di pukul sihh.."Ujar Kaffa betulan kaget. Di depan wajahnya sekarang sudah ada Kenzie. Kaffa pagi-pagi sudah kena air liur begini.
"Dadadada..."
"Papa bukan Dada.. Ngomong Pa..Pa.."Ujarnya. Kaffa sudah memperbaiki posisi Kenzie agar anaknya itu duduk dengan nyaman di atas perutnya.
"Dadada.."
"Dia itu lagi nyanyi tau Mas Kaffa"Balas Caca.
"Nyanyi?"
"Iyaa lagunya itzy.. 🤣"
"Yakali Ca.. Becanda mulu😐"
"Hehehe.. Eh btw Kamu tumben banget bangunnya telat begini. Untung weekend ya.. Jadi aman"
"Yah gimana gak telat bangun.. Aku semalem pulangnya jam tiga"
Caca yang tengah membuat susu untuk Kenzie di buat terkejut.
"Emang ngomongin apaan sih sampe jam tiga banget baru pulang?"tanyanya agak kesal. Caca lalu mengambil Kenzie dari Kaffa lalu memberikan botol susu untuk anaknya itu.
"Kamu kayak gak tau aja kalau ngumpul sama Lucas pasti lamaa.. Ada aja topiknya"
"Ya ampun.. Berdua doang?"
"Enggak.. Bareng sama temen-temen yang lain.."
"Ngobrolnya dimana?"
"Di cafe.. Buka 24 jam Ca"
"Yah pantes lama.. Pasti cuci mata"
"Mulai dehh mulaii~Ziee liat Mama mu mulai nuduh-nuduh"Ujar Kaffa sambil memasukan kaki Kenzie ke mulutnya. Ngeliat Kenzie sekarang tuh jadi pengen gigit. Gembul banget itu anak.
"Ya emang... Ngobrolin apaan sih?"Tanya Caca lagi. Dia betulan tak sadar soal Kaffa yang semalam pulang telat. Waktu Caca nengok pas ada orang meluk, dia pikir kalau Kaffa memang pulangnya sekitar jam sepuluh atau gak jam sebelas malam. Yah siapa sangka suaminya malah pulang jam tiga subuh. Topiknya apa sih sampe selama itu.
"Adalah.. Kepo"
"Pasti ngomongin cewek nih.. Atau--"
"Bukan Ca. Kalaupun ngomongin cewek pasti istri sendiri ngapain ngomongin orang lain.. Udahlah. Kamu mah gitu doang di pikirin"Ujar Kaffa.
"Huh. Tau...Aku hari ini mau keluar jalan sama temen-temenku juga.."
"Siapa aja? Kenzie dibawa?"
"Iyalah.. Sama siapa lagi kalau bukan Yasha sama Rena.. Mau bawa Kenzie ketemu sama Esa sama Cilla juga. Udah lama mereka gak main bareng"
"Nanti di sana Kenzie di awasin loh Ca.. Jangan Kamu udah asik nge-gosip ehh Kenzie sama Esa udah cakar-cakaran"Ujar Kaffa. Beberapa kali ketika Rena datang kerumah mereka bersama dengan Esa. Kenzie selalu di buat menangis oleh Esa.
"Tau...Itu Kamu jagain Kenzie dulu Aku mau mandi"
"Okehh.. Zie tos dulu sama Papa👋"Kaffa mengambil tangan Kenzie yang bebas dan membalas tosannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]Husband||MarkHyuck✔
FanficGimana cara ngadepin suami tsundere?! Tanya Caca! Gimana rasanya punya istri seorang fangirl?! Tanya Kaffa! Mereka berdua kayak dua kutub bertolak belakang sifatnya dan nikah! Nah gimana jadinya itu rumah tangga?? Baca yukkk:)