Spesial gift?

3.5K 453 66
                                    

"Aku berangkat yaa Caa.."Ucap Kaffa dan berpamitan seperti biasa. Caca yang berdiri di depan gerbang sambil menggendong Kenzie mengangguk dan mencium punggung tangan Kaffa.

"Hati-hati di jalan yaa"

Kaffa mengangguk kemudian menyempatkan mencium kedua pipi Kenzie.

"Byeee Ziee👋"

Caca mengarahkan tangan Kenzie untuk ikut membalas lambaian Kaffa. Dan anaknya itu terkekeh pelan lalu ikut melambaikan tangan.

"Mas Kaffa, inget lo janjinya!"

"Ya ampun iyaaa.. Di ulangin terus"Kata Kaffa sebelum lelaki itu masuk kedalam mobil.

"Ya jelaslah. Kamu suka ingkar janji soalnya"

Kaffa menghela nafas, ingin membalas ucapan istrinya itu tapi jadinya nanti bakalan panjang. Dia juga malas. Akhirnya Kaffa hanya membalas dengan anggukan kemudian mengemudikan mobilnya untuk segera berangkat ke kampus.

Caca dan Kenzie masih memperhatikan mobil Kaffa yang perlahan menghilang dari pandangan mereka. Setelahnya perempuan itu menarik pintu gerbang lalu menutupnya. Caca membawa Kenzie kembali ke dalam rumah lalu menurunkan anaknya itu dan membiarkan Kenzie bermain di ruang tengah dengan banyak mainan.

Caca pergi ke dapur buat mencuci piring bekas makan mereka. Sambil mencuci piring perempuan itu sesekali bergumam dan bernyanyi kecil. Hari ini suasana hatinya sedang baik-baiknya. Ketika membuka mata ada Kaffa yang langsung mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Belum lagi suaminya juga berjanji akan memberikannya sebuah kejutan--ah bukan kejutan karena Caca sudah tau kalau mereka akan pergi makan malam nanti.

Pokoknya dia senang sekali hari ini! Awas saja jika Kaffa yang sudah membuat ekspektasinya setinggi ini tiba-tiba akan menghempaskannya dengan sesuatu yang zonk. Lihat saja lelaki itu nanti. Tidak akan dapat apapun darinya!

Usai mencuci piring dan mengaturnya dengan rapih, Caca kembali ke ruang tengah dan mengawasi Kenzie bermain. Perempuan itu melihat anaknya yang terlihat asik bermain sendiri kemudian menarik senyum lalu menepuk pelan kepala Kenzie.

"Besok ulang tahunmu, Ziee.. Kamu sama Kenzo lahir di hari itu. Panjang umur yaaa.."Ucapnya lalu di akhiri dengan helaan nafas. Jika menyebut nama Kenzo Ia mendadak merasa sesak sendiri.

Perempuan itu kemudian mengambil remote lalu menyalakan tv yang ada di depannya. Ia membuka browser untuk pergi menonton video di youtube.

"Ayo ketemu kakak-kakak dream Zie!!"

Seolah sudah paham dengan ucapan Mamanya Kenzie yang tadinya asik bermain dengan balok huruf langsung mengalihkan pandangan ke arah layar besar di depannya. Yah bagaimana tidak, dia hampir setiap hari di cekoki sesuatu seperti itu dari Mamanya tentu sudah paham.

Dino ABC! Dino ABC!
Sing dinosaurs A to Z!
(Woo, woo, woo, woo!)
Dino ABC! Dino ABC!
Come on, sing with me now!
Here we go!

Kenzie langsung seketika berdiri sambil bertepuk tangan dan tertawa lebar setiap kali member dream ataupun dinosaurus berwarna merah muncul di layar tv. Caca yang ada di belakangnya membantu memegang dari belakang punggung anaknya takut-takut kalau Kenzie tiba-tiba jatuh kebelakang.

A! Ankylosaurus
B! Brachiosaurus
C! Compsognathus
D! Deinonychus

Sampai seterusnya---

"Liat tuhh.. Kakak Jwii!!"

"Mirip kamu tuh sama dia😌"

Caca juga tak kalah heboh di belakang. Ya, kegiatan perempuan itu sehari-hari dirumah ya ini. Jaga anak sekaligus memenuhi asupan mom-fangirlnya.

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang