"Nah kan bener.. Dasar yaa!"
"Kalau tau begini kan dari dulu make Mas Kaffa buat ramein konten😌"
Caca sedang melihat kolom komentar video yang di uploadnya kemarin. Diantara video-video yang sudah Ia upload sebelumnya views dan komentar untuk video kemarin adalah yang paling tinggi. Meskipun komentarnya most of nanyain tentang Kaffa.
Sampe ada yang komen nanyain apa Kaffa ada di jual di shoope gak? Caca sampe ngakak pas bacanya. Kira-kira ada gak yaa tipe kek Kaffa di jual disana?😅
"Enggak ada lah! Itu toko jual barang bukan jual beli manusia🤣"
Cklek
"Lah kirain udah tidur"Tegur Kaffa yang barusan masuk kamar. Lelaki itu barusan selesai nonton bola di ruang tengah. Soalnya kalau mau nonton di kamar takut ganggu Kenzie yang tidur bareng sama mereka.
"Mas Kaffa sini deh liat.."Panggil Caca. Kaffa yang hendak ke toilet tak jadi dan berjalan menghampiri istrinya yang duduk lesehan di atas karpet kamar.
"Apaa?"Kaffa ikut duduk di sebelah Caca jadinya.
"Komentarnya lucu-lucu 😂 Aku ngakakin ini terus dari tadi"Kata Caca sambil memperlihatkan layar ponselnya. Kaffa menyipitkan matanya untuk melihat tulisan kecil yang ada di layar ponsel istrinya itu.
"Yaelah pake kacamata!"Ujar Caca greget lalu mendekatkan ponselnya untuk Kaffa.
"Ahh.. Gitu. Iya lucu"
Caca langsung mencibir. Balasan apa itu?!😐 Kaffa terlalu lempeng memberikan reaksi. Tidak seru!
"Ck udah sana sikat gigi! Males ah"Ujar perempuan itu dan menjauhkan ponselnya.
"Dih.. Itu pertama dan terakhir ya Ca. Gak mau lagi.. Kamu nipu soalnya"Balas Kaffa lalu berjalan pergi ke toilet kamar.
"Nipuu.. Apanya yang nipu..😒"
Perempuan itu lalu meletakan ponselnya di atas nakas lalu berbaring di kasur. Caca tersenyum lebar melihat Kenzie yang pulas tertidur dengan kedua tangan diangkat di atas kepala.
"Gaya tidurmu sama kayak Kaffa.. Eh maksudnya Papa😅"Caca lalu memperbaiki tidur anaknya itu dan menyingkirkan anak rambut Kenzie yang hampir menutupi matanya.
"Kamu kok keringetan sih? Kurang adem yaa ac nya.. Bajumu basah semua loh"
Caca lalu bangun dan membuka lemari untuk mengambil baju ganti baru buat dipake Kenzie buat tidur. Kalau di biarkan bakalan jadi biang keringat dan anaknya itu akan bangun tengah malam lalu menangis karena gatal.
"Kenapa di ganti bajunya?"Tanya Kaffa yang barusan keluar dari dalam toilet.
"Basah.. Dia keringetan. Itu Kamu tolong atur suhu acnya deh.. Kasian Kenzie"
"Iyaaa.."Kaffa lalu mengambil remote ac dan mengatur suhu di kamar mereka.
"Udah pas belum Ca?"
"Iyaa udah gitu aja"
Setelahnya Kaffa lalu berbaring di atas kasur. Kenzie sudah ganti baju dengan lebih nyaman sekarang. Lengan pendek tipis yang gak bakalan buat anak itu keringetan. Kenzie lebih suka hawa dingin kalau sampe kepanasan bakalan rewel.
"Ca.. Anaknya tidur kenapa di pegang-pegang mukanya. Ntar bangun dia"Tegur Kaffa. Caca dari tadi mainin pipi Kenzie soalnya. Kalau bangun kan tangisnya bisa awet. Sedangkan Kaffa sudah mengantuk.
"Abisnya gumushh.. Rambutnya udah gak berdiri lagi, trus pipinya juga embull.. Aku pengen gigit. Gimana dong?😄"
"Nih gigit tangan Aku"Kata Kaffa sambil menyodorkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]Husband||MarkHyuck✔
FanfictionGimana cara ngadepin suami tsundere?! Tanya Caca! Gimana rasanya punya istri seorang fangirl?! Tanya Kaffa! Mereka berdua kayak dua kutub bertolak belakang sifatnya dan nikah! Nah gimana jadinya itu rumah tangga?? Baca yukkk:)