"Waaaa... Finally!! Balii!!"Caca sudah berteriak heboh begitu mereka akhirnya masuk ke dalam penginapan yang akan mereka pakai selama tiga hari di Bali nanti.
Perempuan itu sudah membuka jendela dan melebarkan tangannya ala-ala seperti di kapal titanic sambil tersenyum.
"Mas Kaffa kita di Bali!!"Ujarnya masih dengan euforia yang sama. Sementara Kaffa yang tadi membawa koper mereka hanya menatap istrinya itu datar.
Tadi di pesawat perempuan itu mengeluh capek padahal penerbangannya tak sampai dua jam. Sekarang malah sudah full baterai lagi.
"Ahh.. kasurnya empuk! Pasti bakalan nyenyak banget deh aku ntar malem!"Caca sudah berpindah ke kasur dan langsung membaringkan dirinya di sana berputar ke kiri dan kekanan sementara Kaffa yang melihatnya begitu hanya bisa menggelengkan kepalanya. Kaffa lalu duduk di sofa sambil menatap ke arah Caca yang masih asik dengan euforia itu.
"Gak pusing apa kamu begitu? Aku aja yang ngeliat pusing Ca.."Tegurnya.
"Ehh.. Iya! Aduh! Kepalaku pusing.. 😥"
"Ck.."Kaffa langsung berdecak melihat kelakuan istrinya itu.
Caca lalu bangkit dari posisi berbaringnya dan menghampiri Kaffa kemudian duduk di pangkuan laki-laki itu dan Kaffa tidak protes membiarkan Caca memeluknya.
"Makasih ya sayangku!"
"Iya sama-sama.."Balas Kaffa. Sementara Caca masih memeluknya seperti bayi koala.
"Sayang, nanti malam kita mau jalan-jalan kemana? Disini ada night marketnya gak? Aku kepengen makan seafood dong☹"
"Nanti malem? Yah gak kemana-mana.. Jalannya nanti besok aja. Malamnya kan kita buat baby?"
"Ish! Aku mau jalan-jalan malam Mas Kaffa! Ayoolahhh... Mau,ya?"Caca sudah memesang wajah memohon sambil mengetuk-ngetuk dada Kaffa dengan jarinya.
"Yaudah boleh. Tapi kita keluar cuma buat makan seafood doang abis itu langsung balik hotel ya? Deal?"
"Iyadeh!! Yaudah aku mau siap-siap dulu dari sekarang.. Biar nanti kamu gak ngomel-ngomel lagi"
"Pinter banget istriku udah belajar dari kesalahannya.."Ucap Kaffa sambil mengusap pelan kepala Caca.
"Iyadong!🙄 Ehh.. Kamu mau mandi bareng gak?"
"Duluan aja deh, aku mau keluarin isi koper kita dulu. Soalnya kalau bukan aku yang ngelakuin gak mungkin kamu"
"Huh! Tapi bener sih😅 Udah aku mau mandi dulu yaa!"Caca turun dari pangkuan Kaffa lalu berjalan ke arah kamar mandi dan matanya langsung berbinar seketika.
"Mas Kaffa!! Ini pake jacuzzi ternyata! Ihh makin sukakkk!!"
"Emang sayang.. Kan aku udah bilang kemarin kita pesennya yang pake jacuzzi jadi biar bisa berendam"
"Oh ya? Aku lupa mungkin😅"
"Kebiasaan😑"
Caca tidak membalas perempuan itu segera mengisi jacuzzi dengan air hangat lalu duduk di pinggirnya sambil bermain air. Pokoknya dia seneng banget sekarang. Pergi liburan berdua bareng sama Kaffa setelah sekian lama. Gak ada kerjaan, jauh dari tetangga julid, gak ada orang rese. Pokoknya mereka berdua bakalan seneng-seneng disini meskipun cuman tiga hari.
"Kamu cepetan datang ke perut Mama ya sayang.."Ucapnya pelan sambil mengelus pelan perut datarnya.
*****
Malamnya mengikuti keinginan Caca mereka akhirnya jalan-jalan buat keluar. Karena Caca minta buat makan seafood Kaffa akhirnya mencari restoran seafood yang tak jauh dari penginapan mereka dan akhirnya ketemu. Di sana Caca langsung memesan kepiting, lobster sama aneka macam kerang. Sementara Kaffa karena tak mau mubazir Ia hanya ikut makan makanan pesanan Caca karena pasti tak bakal habis oleh perempuan itu sendiri. Caca tuh kadang cuman lapar mata doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]Husband||MarkHyuck✔
FanficGimana cara ngadepin suami tsundere?! Tanya Caca! Gimana rasanya punya istri seorang fangirl?! Tanya Kaffa! Mereka berdua kayak dua kutub bertolak belakang sifatnya dan nikah! Nah gimana jadinya itu rumah tangga?? Baca yukkk:)