Bayi Gedenya Mama

5.2K 479 17
                                    

"Enak banget ya jadi kamu nak.. Kalau bangun tinggal main, aus tinggal nen, trus pipis yah tinggal pipis, ngantuk yaa bobo.. Enak banget dehh.."Ujar Caca menatap Kenzie yang nyenyak tertidur di atas ranjang. Bayi yang hari ini genap berusia tiga bulan itu tertidur pulas sambil memegang bantal guling kecilnya.

"Papa kamu gak tau deh hari ini kelasnya ada berapa.. Nanti pas Papa nyampe rumah Kenzie salim Papa yaa.."Gumamnya lagi kemudian terkekeh. Jadi ngebayangin anak bayi salim tuh kayak gimana yaa.

"Ehh panjang umur nih dia.. Papa nelfon sayang. Bentar yaa"

"Hallo, assalamualaikum Mas Kaffa.. Kenapa?"

📞Ca nanti pulang ada nitip sesuatu gitu? Biar aku gak capek bolak balik

"Umm.. Bentar. Aku mikir2 dulu. Jangan di tanya langsung begini.."

📞Alah ribet.

"Dih. Makannya jangan nanya. Kalau kamu beliin apa juga pasti aku makan. Tapi kalau di tanya begini yah aku mikirlah!"

📞Yaudah kamu pikirin ajalah dulu maunya apa. Btw, aku kayaknya pulang telat lagi deh

"Kok akhir-akhir ini pulangnya telat terus sih.."

📞Aku masih ada urusan di luar. Kamu gak perlu tau deh

"Gak boleh gitu ngomongnya nanti aku curiga"

📞Cari uang Ca..

"Yaudah iyaa.. Nanti aku kirim ke pesan kamu kalau udah nemu maunya apaan"

📞Umm.. Udah ya bye. Ehh sama itu, fotonya Kenzie! Biar makin semangat ngajarnya.

"Siappp"

📞Okey. Bye sayang!

"Iyaa Mas Kaffa"

Setelahnya Caca mematikan panggilan lalu memotret Kenzie yang tengah terlelap itu. Bayi yang usianya sudah menginjak tiga bulan itu semakin berisi. Kedua pipinya merah dan hidungnya yang mancung semakin terlihat. Rambutnya juga mulai tumbuh meskipun Kaffa bilang Kenzie harus di botakin lagi biar ntar numbuh rambutnya bakalan lebih bagus. Tapi Kenzie botak tuh jatohnya kayak mirip Boboho. Lucu😌

"Aiguuu.. Jarinya kenapa di masukin kemulut sih sayang"

Caca lalu mengirimkan foto tadi ke ruang percakapannya dan Kaffa.

[Mas Kaffa]

*send a photo*
Aku mau nasi padang
Mie ayam
Sama minum boba

Oh.
Maksudbya gado2😌
Ok👌

Dih😐
Awas ya datengnya lain lagi!
Aku ambekin kamu!
Tidur di luarr!!😓

Nasi padang✔
Mie ayam✔
Boba❌
Minuman lain nanti Kenzie pilek

Iyaaa
Gitu dong😙😙😙

Setelahnya Caca terkekeh sendiri membaca pesan mereka berdua. Kaffa tuh akhir-akhir ini kadar lucunya sering muncul. Kalau kata Lucas sih dia lagi kena sindrom bapak2 yang suka sama humor receh. Iyain.

"Sayang, Papa kamu takut banget tidur diluar.. Ahahaha😅"

*****

Caca sudah membayangkan nasi padang dan sambal ijo yang akan Ia makan nanti tapi yang ada Kaffa pulang sambil membawa dua kantong tas belanjaan di tangannya tanpa semua makanan pesanan Caca. Saat Caca bertanya balasan Kaffa malah..

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang