"Ganteng banget sih anak Aku abis mandii.. Mana udah wangi banget lagii.."Ujar Caca lalu merapihkan rambut Kenzie.
"Udah siap semuaa??"Tanya Sean.
"Iyalah.. Cantik banget Keisha pake bando begituuu.."
Keisha langsung bersembunyi di kaki Sasa. Anak itu malu mendengar pujian langsung dari Caca.
"Ayoo Zie kita pergii.. Sinii Keii"
Sean sudah mengambil Kenzie ke gendongannya dan juga sambil menggandeng Keisha. Caca dan Sasa mengikut di belakang. Hari ini mereka mau ke mall. Mau sekalian refreshing juga kan. Bosen di rumah terus.
"Papapapa..👏"
Sepanjang jalan ada Kenzie yang terus-terusan bertepuk tangan sambil menyebut Papa berkali-kali membuat Sean dan Sasa yang mendengarnya jadi gemas sendiri.
"Kenapa yaa anak-anak tuh kebanyakan lebih duluan bisa ngomong kata Papa di banding Mama?"Tanya Sasa.
"Iya kenapa sih Sa? Kenzie juga begitu.. Lebih sering manggil Papa di banding Mama padahal yang lebih sering sama dia kan Mama ya"Balas Caca.
"Kan Papa-nya yang buat dia.."Sahut Sean dari depan.
"Ish Kamu nih! Ada anak juga ngomong begitu"Tegur Sasa. Bener sih tapi yaudahlah ya.
"Papa salah.. Yang buat itu Tuhan.."Balas Keisha. Sean yang sedang menyetir langsung menoleh ke samping di mana anaknya duduk. Lelaki itu terkekeh dan mengusap kepala Keisha.
"Iyaa iyaa Papa salah.. Kei bener pokoknyaa😂"
"Nah kan anaknya ngerti. Kamu nih!"Ujar Sasa.
Caca menyumbang ketawa. Lucu banget sih mereka tuh.
"Eh Mas Kaffa pulangnya kapan sih Ca? Besok apa hari ini?"Tanya Sean.
"Gatau.. Besok kali"
Sasa dan Sean saling lirik. Kayaknya marahannya awet deh.
"Di jemput gak ntar di bandara apa gimana?"
"Gatau.. Ah paling naik taxi balik ke rumah"
"Oohh.."
Setelahnya diem. Sean mau fokus nyetir ajalah. Di mobil cuman di isi sama suara Kenzie doang yang kesenengan karena ngeliat banyak kendaraan dari jendela mobil.
Mereka akhirnya sampai ke mall. Tujuan pertama yang di lakuin adalah nyari makan. Pokoknya ngisi perut dulu biar nanti mau jalan-jalan bisa ada tenaganya.
Setelah menemukan tempat makan yang pas dan mesen. Ada Sasa yang bantuin Keisha makan spaggetti biar gak nempel di baju. Sedangkan Kenzie bajunya udah kotor karena kena jus alpukat tadi.
"Hmm itu mienya masa di bejek Zie.."
"Mamam..Mam.."
"Tuh Sean di suapin sama Kenzie tuhh.. Buka mulut"Kata Caca. Sean yang duduk di depan terpaksa membuka mulutnya dan menerima suapan brutal dari Kenzie. Spagetti+jus alpukat yang kecampur. Entahlah gimana rasanya.
"Ahahaha emang yaa makan sama bayi tuh gak pernah bersihh"
Selesai makan Caca sama Sasa pergi ke nursery room dulu buat gantiin bajunya Kenzie. Untung Caca selalu sedia baju ganti. Urusan baju Kenzie selesai barulah mereka jalan buat liat-liat dulu dan berhenti kalau emang ada sesuatu yang pengen buat di beli.
"Sayang, bagus gak?"Tanya Sasa sambil memperlihatkan baju dress selutut pada Sean.
"Bagus.. Ambil aja kalau suka. Ca, lo mau apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]Husband||MarkHyuck✔
FanficGimana cara ngadepin suami tsundere?! Tanya Caca! Gimana rasanya punya istri seorang fangirl?! Tanya Kaffa! Mereka berdua kayak dua kutub bertolak belakang sifatnya dan nikah! Nah gimana jadinya itu rumah tangga?? Baca yukkk:)