"Mas Kaffa! Ajiisaka Dermawan itu siapa Mas?"tanya Caca.
Kaffa yang barusan pulang itu langsung mengernyit bingung.
"Apaan sih ini?"Ujarnya lelah. Drama apalagi kali ini yang akan di lakukan istrinya itu.
"Aku tanya sekali lagi sama kamu Mas.. Ajiisaka Dermawan itu siapa?!"Caca memasang wajah garang di depannya. Kaffa melepaskan sepatunya masih berusaha memahami apa maksud istrinya itu.
"Masa kamu gak kenal sama Ajii. Dia kan--"Belum selesai Kaffa berbicara Caca sudah memotong lebih dulu.
"Namanya ada di mana-mana loh Mas disini! Kamu bahkan ngasih ttd kamu di kertas-kertas yang aku sendiri gak tau kenapa bisa ada di rumah kita!!"
Kaffa menghela nafas lelah.
"Did you really forget if your husband its a lecture! And.. The paper its KRS!"Ujar Kaffa yang lelah sendiri dengan tingkah laku istrinya.
"Aih Mas Kaffa gak asik!! Padahal aku tadi udah menjiwai banget aktingnyaa😑"
"Hhh itu akting atau drama sabun Caca?😐"
"Tau ah kamu gak asik!"Ujar Caca dan berjalan duluan. Kaffa yang berjalan di belakang perempuan itu sontak menghela nafas.
Mereka berdua sudah sampai di kamar sekarang dan Caca mengeluarkan baju ganti untuk Kaffa pakai dan laki-laki itu langsung berganti baju dengan pakaian rumahan. Tapi sepertinya Drama sabun Caca belum selesai sampai di situ.
"Liat.. Kamu beliin Ajii martabak manis Mas! Its my dream! Not him!"Ucap Caca lagi.
"Caca please stop.. Kamu dari tadi begitu cringe tau gak😑"Ucap Kaffa lalu duduk di sofa sembari menatap Caca.
"Untung aja kamu Mas Kaffa ya! Coba kalau Mas Aris udah aku bejeg bejeg kamu jadi curut!😐"
"Aris siapalagi nih yang kamu bilang😑"
"Ssstt diem! Mas Aris itu dia yang nyelingkuhin istrinya tau Mas! Dan itu lagi booming-boomingnya sekarang!"
"Ohh"
"Terus. Dia selingkuhnya sama daun muda.. Mana selingkuhannya cantik+ sexy begitu lagi.. Hhh.."Caca mengatakannya dengan menggebu-gebu.
"Hm"Balasan Kaffa justru sebaliknya.
"Mana istrinya lagi hamil tua tau gak?! Bener-bener gak habis pikirrr.. Uuhhh pengen cubit diaaaa😓"Perempuan itu sudah duduk di pangkuan Kaffa sejak tadi sambil mencubit pipi Kaffa.
"Aihhh kenapa yang kamu cubit aku sihh. Sakit ahh!😐"Ujar Kaffa sambil meringis.
"Awas aja kamu kayak Mas Aris!! Aku datengin selingkuhan kamu sambil bawa cabe! Sambil bawa pasukan!"
"Hhh.. Gini nih kalau ngebiarin kamu nganggur di rumah dan kebanyakan nonton drama😑"Kata Kaffa.
"Pokoknya inget itu baik-baik Mas Kaffa!!"Ujar Caca.
"Aku gak akan begitu okey!"
"Jaminannya apa?😑"
"Hh.. Itu dua nyawa di perut kamu😐"
Caca seketika terdiam lalu tersenyum malu..
"Ohiyaa.. Hehe aku lupa😅 Eh Mas Kaffa! Aku beneran gak berasa lagi hamil deh perasaan. Aku dari tadi bolak-balik kesana kemari gak ngerasa gimana-gimana..🤔"
"Masa sih? Gak ngerasa sesuatu gitu?"
"Nothing. Aku bahkan belum ngalamin morning sickness tau Mas? Kenapa begini yaa? Apa gapapa?"Ujar Caca jadi serius Kaffa yang mendengarnya juga sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]Husband||MarkHyuck✔
FanfictionGimana cara ngadepin suami tsundere?! Tanya Caca! Gimana rasanya punya istri seorang fangirl?! Tanya Kaffa! Mereka berdua kayak dua kutub bertolak belakang sifatnya dan nikah! Nah gimana jadinya itu rumah tangga?? Baca yukkk:)