Cara lain

4K 423 26
                                    

"Ihh lucu!!"

"Lucu kan Mas?? Gemesss bangettt"

Hal yang sama terus saja di ulang oleh Caca semenjak Ia dan Kaffa memasuki toko Baby and Mom.

"Iya sayang lucu.. Kita jadinya beliin apa buat bayinya Rena?"tanya Kaffa. Mereka sudah berada di toko ini hampir satu jam tapi Caca masih belum memutuskan untuk membeli hadiah apa. Perempuan itu malah gemas sendiri dengan berbagai macam perlengkapan bayi yang di lihatnya.

"Gatau.. Abis semuanya lucu! 😄 Mas liat deh sepatunya.. Kecil banget kan? Besaran telapak tangan aku coba 🤣"Caca memegang sepatu bayi kecil ditangannya.

"Namanya juga sepatu bayi Ca.."Jawab Kaffa. Sepulang dari mengajar tadi Kaffa menjemput Caca di kantor dan mereka pergi mencari hadiah untuk bayi Rena.

"Iyasih😌"Balas Caca.

"Mas aku pengen beliin anaknya Rena ini deh.. Pasti gemes banget kalau misalnya dipake"Ujar Caca sambil menunjuk bando pita yang digantung.

"Tapi kan bayinya Rena cowok Ca, gak mungkin di pakein bando pita kayak begitu.."Ucap Kaffa.

"Oh iya yah🙁 Tapi aku pengen banget belinyaa.. Eh aku beliin buat Ara aja, Mas! Ya ampun aku lupa kalau punya ponakan cewek 😅"

"Yaudah kalau buat Ara boleh.. Trus ini kado buat bayinya Rena apa Ca? Ini kita udah hampir sejam lho disini.. "Kaffa memperingatkan Caca. Bukannya apa-apa dia juga udah capek diajak keliling trus daritadi.

"Hmm.. Gatau. Aku bingung.. Semuanya bagus masalahnya.."

"Hadehh.. Kita beliin stroller aja apa yah?"Tanya Kaffa begitu melihat stroller-stroller bayi yang di pajang disana.

"Ahh boleh deh!"Mereka berdua lalu mendekati area stroller bayi dan melihat-lihat.

"Mas, harganya lumayan juga ternyata.. Yakin tetep beli stroller aja?"

"Gapapa udah daripada kamu kelihatan bingung trus bimbang lagi milih-milihnya.. Ini aja"

"Yaudah deh.. "

Akhirnya mereka jadi membeli stroller bayi sebagai hadiah untuk Bayi Rena, tadi Caca juga membeli perlengkapan lainnya seperti baju bayi dan sepatu yang semua menurutnya lucu . Kaffa tak bisa menahan Caca saat istrinya itu terlihat sangat antusias memilih.

Setelah selesai membayar belanjaan Kaffa dan Caca akhirnya keluar dari dalam toko.

"Mas, lain kali kita kesini lagi ya.. Beliin buat baby Jwi-nya kita😃"Ucap Caca sambil mengelus perut datarnya. Kaffa hanya tersenyum dan mengusap pelan kepala Caca sebelum akhirnya mereka berjalan menuju parkiran untuk segera pergi ke rumah Rena.

****

"Ya ampunn Caca sama Mas Kaffa repot-repot banget sih bawain hadiah sebanyak ini.."Ucap Rena begitu melihat hadiah yang diberikan Caca dan Kaffa.

"Repot apanya sih Ren.. Enggak lah, apalagi buat ponakan gembulku iniii.."Caca sudah menggendong Bayi laki-laki Rena.

"Makasih banyak Yah Ca.. Rena terharu banget tauu"

"Santaii sayy.. Eh udah di kasih nama belum ini si ganteng?"tanya Caca. Kaffa sedang mengobrol di luar dengan suami Rena sementara Caca berada dikamar.

"Namanya, Mahesa tante Caca.. Dia dipanggilnya Esa.."

"Ihh namanya bagus banget Ren!! Cocok banget sama si ganteng.."

"Hehehe siapa dulu dong yang kasih nama.. Rena😅"

Caca yang mendengar ucapan Rena terkekeh. Ia menatap berbinar kearah bayi laki-laki di gendongannya yang sedang tertidur pulas itu.

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang