Hello, Jagoan!

5.6K 473 24
                                    

Caca membuka mata dari tidur nyenyaknya. Perempuan itu sedikit terganggu tadi tapi begitu melihat wajah Kaffa yang sekarang tengah menatap ke arahnya sambil tersenyum.

"Assalamualikum, Caca😊"

Caca langsung menarik selimut untuk menutupi wajahnya. Dia pasti sangat jelek sekarang bagaimana bisa Kaffa menatapnya seperti itu.

"Kok di tutup sih sayang? Aku kan lagi ngeliatin kamu mana salamku gak di bales lagi.."

"Mas Kaffa jangan lihat.. Aku lagi jelek. Aduh. Walaikum'sallam"

Kaffa lalu terkekeh dan menarik selimut yang menutupi wajah istrinya itu.

"Jelek apanyaa.. Kamu cantik banget kok. Meskipun ada bekas ilernya"Ujarnya menggoda.

"Ish! Tuh kan!😓"

"Hehe becanda akuu.. Caca.."Panggil Kaffa.

"Hmm apaa.."

"Selamat ulang tahun yaa. Maaf gak bisa Beli kue atau apapun buat kamu"

"Gak butuh kue.. Gak butuh apapun. Sehat aja udah syukur kok"Ujarnya. Kaffa kemudian tersenyum.

"Pinternyaa.. Nanti deh kalau kita ada rezeky trus anaknya udah boleh dibawa pergi buat jalan-jalan. Baru deh kita pergi ke tempat yang kamu pengenin.."

"Korea?"

"Iyaa... Aku turutin pokoknya"

"Beneran yaa?"

"Mmm.. Tapi kamu gak ngerasa ada sesuatu yang beda gitu?"tanya Kaffa. Caca mengernyit, apa yang beda?

"Apanya? Gak ada--Ehhh sejak kapan ada di leherku? Cantik banget😄 Makasih yaaa.. Tadi katanya gak ada hadiah apapun?😃"Caca tersenyum senang saat mendapati ada kalung melingkar di lehernya.

"Hadiahnya ada.. Kuenya yang gak ada.. Kamu kan paling suka motong kue sama tiup lilin tiap tahunnya"

"Dih kayak anak kecil banget yaa aku. Kalau sekarang sih aku lebih suka emas sama bunga bank tau😌"

"Huu dasar!"Kaffa mencubit pelan hidung Caca lalu terkekeh.

"Mas Kaffa.. Besok udah waktunya aku lahiran, semoga di lancarin yaa"

"Pasti sayang.. Aku selalu berdoa terus buat kamu dan anak kita.."

"Nanti baby kita yang satunya gimana?😟"tanyanya.

"Yah di makamin lah Ca kok masih nanya sih.."

"Iya ngerti maksudnya tuh.. Abis itu gimana? Nah kita masih disini aku juga belum tentu bisa langsung pulang ke Indonesia"

"Aku pulang bareng sama dia dulu.. Ngurusin dia"

"Uhh kok sedih sih.. Mamanya sama adeknya disini masa dia di sana sendirian.. Kasian😢"

Caca mulai menangis lagi..

"Ca, dia udah tenang.. Udah, ya? Gaboleh gitu ahh.. "

Kaffa menarik Caca dalam pelukannya. Rasanya masih ada yang hilang..

*****

Hari ini Caca akan melahirkan dan perempuan itu sekarang sudah berada di rumah sakit. Meskipun belum cukup minggu tapi jika kondisi bayi sudah lengkap maka akan lebih baik untuk segera melahirkan secepatnya makannya opsi terbaik yang di pilih dokter yaitu melahirkan secara induksi. Kaffa juga akan berada di dalam ruangan menemani Caca selama proses melahirkan nanti.

"Ca nanti pasti bakalan sakit banget kamunya.."Ujar Kaffa dengan wajah khawatir.

"Iya Mas Kaffa.. Tapi gak usah khawatir yaa, aku bakalan kuat kok.."Kata Caca meyakinkan Kaffa karena Ia tau sekali bagaimana suaminya itu.

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang