Orang tua baru

5K 471 13
                                    

Semenjak punya anak tidak ada lagi Caca yang bangunnya bisa sampe jam sembilan pagi. Sekarang bahkan jam tiga pagi saja Ia sudah terbangun lantaran bayinya menangis ingin susu. Dan seperti rutininas paginya yang baru saat ini ada Caca sedang berjemur di taman belakang dengan Kenzie di gendongannya. Bayi kecil itu anteng dengan mata tertutup sembari Caca mengusap pelan wajahnya.

"Ganteng banget sih anak akuuu.."Gumamnya.

"Anak kita. Kamu gak buat sendirian"Balas Kaffa yang tiba-tiba sudah berdiri di samping Caca.

"Iyadeh iyaaa.. Sayang, mau gendong?"

"Hmm.. Tapi kamu di sampingku ya Ca"

"Iyaaa.. Nih"Caca memindahkan bayi dalam gendongannya ke gendongan Kaffa keduanya lalu sama-sama menatap bayi kecil itu penuh cinta.

"Andai aja baby Kenzo hidup ya, mungkin sekarang kamu gendong Kenzie aku gendong baby Kenzo.."Ucap Caca.

"Iyaa Ca.. Mau gimana lagi kalau Allah lebih sayang dia.."

Caca mengangguk lalu mengecup pipi bayi kecil yang ada di gendongan Kaffa itu.

"Terimakasih sudah bertahan, bayi kuatkuu.."Ucap Caca sambil mengecup dahi anaknya itu.

"Makasih juga Mama Caca yang hebat~"Ujar Kaffa sambil meniru suara Bayi membuat perempuan itu terkekeh.

Cup

"Aku belum kasih morning kiss pagi ini buat kamu"

"Hehehe untung inget yaa😅"

"Ntar kita jam berapa pergi ke rumah sakit?"

"Jam sembilan sih paling.. Kamu yakin mau kesana?"

"Iyalah.. Aku pengen nganterin kamu kesana terakhir kali kan gak sempet waktu itu"

"Iyaa.."

Kaffa lalu mulai sibuk terkekeh melihat bayi kecil itu.. Dan Caca memperhatikan keduanya sambil tersenyum.

"Mas Kaffa.. Kayaknya aku tau deh baby kita mirip siapa"

"Mirip akulah"Ujar Kaffa langsung.

"Enggak. Mirip Dokter kandungan aku.. Iya gak sih?🙄"

Dan seketika alis Kaffa langsung menyatu mendengarnya membuat Caca segera memeluk suaminya itu.

"Bercanda ahhh.. Orang baby Kenzie mirip Papanya banget.. Iya, kan sayang?"Ujar Caca sambil bertanya sambil menciumi tangan gembul bayinya tapi bayi kecil itu malah menangis.

"Tuh kan gara-gara kamu nih Ca.. Dia gak terima tuh dimirip-miripin sama orang lain.. Iya sayang, Mama kamu tadi tuh halu. Jangan di dengerin yaa, kamu mirip Papa pokoknya.."Ujar Kaffa..

Sementara Caca menahan tawanya. Emang lucu banget godain Kaffa tuh. Makannya Caca suka.

****

Mereka berdua sekarang sudah sampai di rumah sakit untuk imunisasi. Setelah mendapat nomor antrian Caca duduk bersama dengan Ibu-ibu yang lain. Banyak dari mereka yang di antar oleh suami maupun sanak saudara.

Kenzie yang ada dalam gendongan bayi bersama dengan Caca masih anteng menutup matanya untuk tidur. Kaffa sendiri yang baru pertama kalinya datang menemani Caca agak sedikit kikuk. Beberapa ibu-ibu yang lain terlihat sedang menyusui anak mereka. Dia jadi canggung sendiri berada di sana.

"Ca, anak kita yang ke berapa?"

"Bentar lagi kok.. Kenapa?"

"Enggak.. Kalau Kenzie nangis nanti pake penutup ini yaa. Biar gak keliatan"

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang