Kaffa bersama dengan para rombongan dosen sampai di bandara Juanda surabaya setelah melakukan penerbangan satu jam lebih dari jakarta. Mereka semua langsung pergi ke mariot hotel untuk tempat menginap selama lima hari kedepan.
Begitu sampai dikamar hotel Kaffa langsung memeriksa ponselnya dan mengirimkan pesan untuk istrinya jika Ia sudah sampai dan Caca langsung membalas dengan cepat pesan Kaffa.
[Istriku]
Aku udah dihotel, barusan sampai..
Alhamdulillah..
Mau langsung ketempat seminar apa gimana Mas?Enggak, besok acara seminarnya baru dimulai.. Hari ini jadwalnya cuma ramah tamah sama yang lain dulu..
Oh gitu..
Kamu jangan sampai telat makan siang Ca..
Ingat juga buat pulang ke rumahnya mas Hendry..Iya Mas..
Kamu juga, yaudah kalau gitu aku harus ketemu clien dulu.. Nanti malam jangan lupa telfon Aku.Umm.. Iyaa..
Selepas mengabari istrinya, Kaffa membuka kopernya mengeluarkan baju-baju yang dibawanya dan mengaturnya kedalam lemari. Setelah beres, Ia lalu berganti pakaian dengan setelan rapih karena makan siang bersama nanti bersama dengan dosen yang lainnya.
***
Caca baru saja menyelesaikan meeting dengan penulis Ia lalu kembali kedalam ruangannya. Caca mengernyit bingung saat mendapati puding regal yang diletakkan diatas mejanya. Ia lalu mengambil catatan sticky note yang tertulis disana.
Mbak Gita, itu dari saya.. Saya iseng2 buat dessert box eh ternyata jadi.. Makannya saya bagi-bagiin ketemen-temen kantor lainnya😃
Dicoba yah Mbak Gita, dietnya kapan-kapan aja 😂-Rega
"Ahh, Rega.. Ya ampun gemes banget tulisannya"Caca lalu mengambil puding regal yang diberikan Rega untuknya dan mulai memakannya.
Ponselnya kemudian berbunyi ada satu pesan yang dikirimkan Mas Hendry.
[Mas Hendry]
Assalamualaikum Ca..
Mas mau minta maaf sama kamu, hari ini mendadak neneknya anak-anak minta kita berangkat ke bandung. Jadi dirumah gak ada siapa-siapa..Walaikum'sallam..
Ah gitu yah mas, yaudah iya gapapa.. Aku, berani kok tidur dirumah sendiri, Mas Kaffanya aja yang terlalu khawatir.Tapi kamu nanti harus hati2 juga dirumah, ingat pintu selalu dikunci
Iya Mas..
Oke
Dan saat pulang kantor, Caca juga langsung kembali ke rumahnya. Ia langsung mandi dan memesan untuk makan malam. Sembari menunggu makanan pesanannya datang, ia menonton televisi.
Sebenarnya Ia tidak begitu tertarik dengan acara televisi yang di tontonnya hanya agar ada suara saja di dalam rumahnya. Karena jika sunyi senyap juga Ia sedikit takut. Untunglah tak berapa lama bel rumahnya berbunyi dan datang kurir makanan membawa pesanannya.
Ayam kemangi dan nasi padang. Caca menikmati menu makan malamnya. Selagi makan Ia melakukan panggilan video dengan Kaffa.
"Hallo, sayang.."
📞Hallo, lho..Itu kok kamu dirumah? Kenapa gak kerumah Mas Hendry?
"Mas Hendry tiba-tiba aja dapat telfon dari mertuanya nyuruh kesana.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]Husband||MarkHyuck✔
FanfictionGimana cara ngadepin suami tsundere?! Tanya Caca! Gimana rasanya punya istri seorang fangirl?! Tanya Kaffa! Mereka berdua kayak dua kutub bertolak belakang sifatnya dan nikah! Nah gimana jadinya itu rumah tangga?? Baca yukkk:)