Thanks Guys!!

4.4K 437 19
                                    

This part also 🔞

****

Caca memasang ekspresi paling serius sekarang. Matanya menatap tajam ke arah laptop sambil sesekali melirik gelisah ke arah arloji yang ada ditangannya. Ia menggigit bibir gugup menunggu waktu war tiket dimulai. Hal yang paling bisa membuat Caca gugup setengah mati sekarang. Ia harus bisa mendapatkan seat VIP untuk konser NCT nanti. Kaffa sudah berjanji untuk membiarkannya menonton dan bahkan membayar untuk tiket konser untuknya.

Pukul 4 sore war tiket untuk konser dibuka dan jari Caca dengan cepat mengklik icon untuk membeli tiket konser dan memilih seat VIP untuknya. Jantungnya berdetak lebih cepat untuk melihat hasilnya. Ia khawatir tidak akan mendapatkan ke bagian tempat yang sesuai atau bahkan tiket konsernya sudah habis terjual.

Tulisan notifikasi yang muncul didepan layar laptopnya berhasil membuat Caca melebarkan senyumannya.

"YESSS!!!!!"

Caca berteriak senang. Ia langsung melompat-lompat senang karena berhasil mendapatkan tiket konser VIP yang di incarnya.

"Jisungie, Mamii coming!!"Teriaknya senang. Sean yang baru saja turun dari lantai atas menatap kearah Caca sambil mengernyit bingung. Ada apalagi dengan kaka iparnya yang selalu terlihat jutek itu? Sepertinya sesuatu yang baik baru saja terjadi.

"Seneng banget lu, ada apaansih?"tanya Sean penasaran. Caca yang sejak tadi melompat-lompat itu berhenti lalu melihat Sean, senyumannya sudah hilang sekarang di gantikan dengan wajah juteknya seperti biasa.

"Bukan urusan lo!"Balasnya singkat. Caca mengambil laptop dan ponselnya berniat untuk pergi ke kamar.

"Pinjem mobil lo dong"Ujar Sean.

"Kuncinya di gantung, bensinnya tinggal dikit.. "Ucap Caca. Sean mengambil kunci dan pergi keluar.

****

Caca melakukan panggilan video dengan teman-temannya. Yasha dan Rena. Ketiganya asik mengobrol tentang kehamilan Rena yang memiliki ngidam aneh-aneh.

📞Waktu itu aku kepengen banget naik biang lala jam tiga subuh..

"Random banget Ren 😂"Caca tak berhenti tertawa mendengarkan cerita sahabatnya itu.

📞Gue juga random sih tapi kayaknya lebih randoman elu deh Ren 😂 Trus kata suami lo apa?-Yasha

📞Yah dia kaget lha denger gue ngomong begitu.. Tapi akhirnya setelah dibujuk-bujuk disuruh sabar akhirnya besok kita langsung pergi ke pasar malam jadinyaa.. 🤣-Rena

"Kalau gue hamil pengen ah ngidamnya ke korea trus ketemu sama Jisung"

📞Emang yah nih anak apa-apa Jisung 🤣-Yasha.

📞Caca kayaknya bucin banget sama Jisung-Jisung inii..

"Gimana gak bucin anaknya lucu banget pliss.. Ren,lo banyakin nonton Mv oppa-oppa gih biar anak lo mirip oppa-oppa korea"

📞Sorry Ca, tapi Rena lebih seneng nonton drama turki.. Ehehee.. 😁

"Huhuhu iyadeh yang seleranya drama turki"Caca dan Yasha tertawa begitupun dengan Rena. Ketiganya sudah biasa membahas banyak hal secara random. Karena terlalu asik mengobrol dengan teman-temannya Caca sampai tidak sadar dengan kedatangan Sean.

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang