Maafin Mama Zie

3.9K 434 29
                                    

"Mas Kaffa..."Panggil Caca.

"Hmmm.. Apa"Balas Kaffa. Sore itu ada Kaffa yang tengah mencuci mobilnya di garasi sedangkan Caca duduk di kursi sambil memberi makan Kenzie.

"Aku kepikiran sesuatu dehh"

"Apaan"

"Itu.. Mobilku di jual ajalah"Ucapnya. Kaffa langsung menoleh dan menghentikan kegiatannya itu.

"Kenapa mau di jual? Kamu kan masih suka pake kalau kemana-mana"

"Iyasih tapi kan udah jarang Mas... Lebih sering di parkir doang nih di garasi. Menuh-menuhin doang.. Aku juga kemana-mana kan sekarang bareng sama Kamu"Ujar Caca.

"Jarang kan bukan berarti gak pernah sayang.. Maksudku tuh, kalau Aku lagi sibuk dan Kamu perlu sesuatu kan bisa langsung jalan gak perlu nungguin Aku dulu"

"Iyaaa.. Ngerti. Tapi Aku tetep kepengen di jual ajalah. Sekarang kan udah ada alternatif lain kayak gojek or grab? Banyak loh.. Mobil kalau di jual kan lumayan tuh. Daripada di garasi doang dan ada biaya juga tiap bulannya misalnya mau ganti apa-apanya yang rusak kan.."Ucap Caca. Perempuan itu kayaknya beneran serius soal mau jual mobil.

"Liat nanti deh Caa.."

"Kok gitu? Kamu tinggal pasang iklan di aplikasi atau dimana gitu.. Ntar pembeli datang sendiri atau bisa di tawarin juga ketemen kan?"

"Iyaa tapi nanti.."Balas Kaffa lagi.

"Okedeh.. Nanti uangnya bisa di tabung atau bisa beliin motor deh! Aku pengen naik motor ajalah! Lebih bagus kan, Mas Kaffa??"

"Males ahh.. Harus ngajarin Kamu naik motor segala"

"Dih gitu banget sih.. Belum juga ada motornya Kamu udah males mau ngajarin.. Huu😑"

"Emang.. Soalnya kalau ngajarin Kamu tuh sabarnya harus banyak.."

"Enak aja..😒"

Kaffa mengambil selang lalu menyiram mobilnya. Kenzie yang ada di dekat mobil lalu berjalan mendekat dan menepuk mobil tadi membuat Kaffa kaget.

"Lah? Udah sampe sini aja Kamu nakk.. Mau main air? Jangan yaa.. Udah sore nanti masuk angin bayi belom bisa di kerokin soalnya"Ujar Kaffa. Caca yang mendengar tertawa.

"Mas Kaffa kemarin pas Aku beresin gudang nih yaa.. Aku nemu skripsiku dulu. Jadi dejavu😌"

"Skripsi yang Aku susun itu?😏"

"Ish! Jangan di bongkar dong! Punyaku tuh!"

"Lah emang bicara jujur kan.. Aku yang buatin skripsi Kamu dari bab awal sampe akhir ya mahasiswi Candragitha!"Ujar Kaffa lalu memberikan tatapan sinis pada istrinya.

"Iyaa iyaa!!"Balas Caca. Dia ngaku kok!

"Lagian skripsi kok joki😐"Cibir Kaffa lagi.

"Heii.. Buat apa punya pacar yang otaknya pinter kalau gak di andelin hah?? Aku pinter! Makannya kasih ke Anda yaa Kaffa!"Ujarnya tak mau kalah. Lagian Kaffa pinter kok harus bisa di maanfatkan lah. Soalnya dulu tuh Kaffa kan bucin dia. Jadi mau mau aja di suruh-suruh.

"Apaan sih Kaffa Kaffa.. Emang Aku temenmu?"Ujar Kaffa rada kesal mendengar Caca memanggilnya begitu. Caca boleh manggil Kaffa pake nama doang kalau pas perempuan itu lagi marah.

"Temen hidupku sih yang bener😌"Balas Perempuan itu dan membuat Kaffa langsung melengos mendengar ucapan gombal istrinya itu. Tiba-tiba ide jail muncul di otaknya. Membuat Kaffa tersenyum miring. Haha!

"Akhhh!! Kenapa disiram airr!!😣 Bajunya basah nih!!"Seru Caca saat Kaffa mengarahkan selang air ke arahnya. Kenzie yang melihat kedua orang tuanya sudah ikut tertawa sambil menunjukan gigi-giginya juga.

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang