Supportive Husband

3.3K 423 21
                                    

Kaffa masih memiliki waktu luang selama beberapa jam sebelum jam mengajarnya di mulai. Lelaki itu sedang malas untuk pergi keluar bahkan menolak ajakan Lucas untuk pergi keluar buat sekedar ngopi. Kaffa hanya duduk di kursinya sembari bermain ponsel. Dan sejak tadi netranya berfokus pada sebuah video yang di tontonnya.

"Ahahaha.. Caca..Caca.. Pipi Kamu bulet banget sih..Ahaha😂"

Video yang di tonton Kaffa adalah video yang di upload istrinya beberapa hari yang lalu. Caca sudah mengupload video di chanel youtubenya. Video mukbang nasi padang. Penontonnya sih lumayan tapi yang nonton pasti teman-teman fangirlnya. Banyak dari mereka meninggalkan komentar di sana dengan memanggil Caca pakai embel-embel Jisung Eomma.

hiitsme
Kakaknya yang makan lucu. Sy jdi laper jga jdinya.. Semangat yaa🙌

Ting!

"Buset.. Cepet amat di balesnya. Caca, Kamu gak lagi sibuk kah?"Gumam Kaffa saat melihat komentarnya langsung dibalas oleh akun youtube istrinya.

dreamysmommie
Thank you so much yaa!!😄
Heheheehehe @hiitsme

"Ahahahaha iyaa deh iyaa.. 😅"Kaffa hanya menlike komentar tadi. Setelahnya mengeluarkan akun youtubenya dan kembali membuka laptop. Stalking akun Caca nanti saja dia masih ada jadwal mengajar sebentar lagi.

Tak lama pintu ruangannya di ketuk dari luar. Kaffa lalu menyahut dan seseorang masuk ke dalam ruangannya. Citra.

"Aku mampir bentar mau ngecek, soalnya mulai bulan depan bakalan ngajar di sini juga.."

"Ahh.. Gitu yaa"

"Umm.. Rasanya dejavu gak sih? Beberapa tahun lalu kita masih mahasiswa disini, dan sekarang malah jadi tenaga pengajar.."

"Hmm iyaaa.. Kamu bener. Tapi waktu emang berlalu dengan cepat"Balas Kaffa. Dana Citra mulai bercerita soal kenangan masa kuliah mereka. Sampai akhirnya Kaffa jadi malas sendiri soalnya Citra mulai bahas masa-masa pacaran mereka dulu.

"Oh iya btw, Kamu sampai kapan Cit? Aku soalnya ada jadwal bentar lagi nih"Ujarnya sambil melirik jam di pergelangan tangan.

"Ahh Aku udah mau pergi kok.. Sampai ketemu nanti Kaffa"Ucap Citra dan tersenyum pada Kaffa sebelum perempuan itu mengambil tasnya dan keluar dari dalam ruangan Kaffa.

Kaffa bohong. Dia masih punya jadwal sejam lagi tapi rasanya tidak nyaman hanya mengobrol berdua dengan Citra seperti itu. Apalagi ruangannya memang selalu tertutup. Rasanya juga berbeda bertatapan langsung dengan perempuan itu setelah sekian lama. Makannya lebih baik buat menghindar. Wisata masa lalu juga tidak bagus.

*******

Caca berada di rumah seperti biasanya. Sekarang selain menjaga Kenzie perempuan itu juga sibuk membuat video untuk konten Youtubenya. Meskipun pengikut di Youtubenya masih 300 orang tapi perempuan itu tetap semangat mengupload video baru seminggu minimal tiga kali.

Caca juga mengirimkan link akun youtubenya di grup chat yang Ia masuki. Perempuan itu senang membaca komentar yang mampir di akunnya dan membalasnya sebisanya. Apalagi sekarang, Ia merasa sedikit luang karena Kenzie kelihatan anteng bermain dengan mainannya jadi Caca bisa membalas komentar yang ada di videonya.

"Waduh banyak yang nyemangatin Mama nih Ziee.. Asikkk~Nanti buat konten apalagi yaa?🤔"

"Ahh make up? Skill make up Gue gak buruk-buruk amat dehh.. 😌"

"Mmm.. Apa konten a day in my life? Tapi Gue ngapain sih.. Cuman kamar sama ruang tengah doang bolak-balik.. Umm lagian gak menarik ah! Skip!!"

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang