[SPECIAL] 🤵👰

3.8K 371 100
                                    

"Aku rasa kita harus buat ini Ca"Ucap Kaffa.

"Apa? Kontrak nikah?"

Kaffa langsung memutar bola matanya mendengar balasan sembarang Caca. Ada-ada saja sih perempuan itu! Masa kontrak nikah sih?! Kaffa kan maunya partner seumur hidup!

"Bukan! Maksudnya tuh perjanjian Pra-nikah. Kita harus buat itu bareng-bareng..."Ucap Kaffa.

"Ohh gitu. Yang jelas dong! Okeh Aku setuju!"

"Jadi.. Kamu tulisin di kertas ini apa-apa yang Kamu mau buat Aku. Dan Aku juga bakalan tulis hal yang Aku pengen"Ujar Kaffa lalu memberikan selembar kertas hvs buat Caca.

Mereka berdua sekarang sedang berada di apartment milik lelaki itu. Selama kuliah Kaffa tinggal di sana. Dia tidak tinggal di rumah orang tuanya karena jarak kampus dan rumahnya yang lumayan jauh. Jadi dia milih buat tinggal di apartment yang dekat di sana saja.

Cieee gak ngekos! 😌

Sementara Kaffa udah nulis beberapa hal ada Caca yang masih mikir mau nulis apaan.

"Udah selesai belom Kamu?"Tanya Kaffa.

"Bentar... Kasih Aku tambahan waktu deh"

"Santai kali. Ini gak lagi ujian"

"Iya iyaa"

Caca mulai sibuk nulis lagi dan pas Kaffa mau ngeliat perempuan itu Caca langsung nutupin kertasnya pake tangan.

"Jangan nyontek!😐"

"Apanya yang mau di contek hah!"

Sensi Kaffa jadinya. Sedangkan Caca sudah terkekeh pelan. Gemesin soalnya kalau alisnya Kaffa udah nyatu tuh.

"Udah selesai!😃"

Mereka lalu tukeran kertas. Baik Kaffa dan Caca sama-sama di buat mengernyit ketika membaca perjanjian pra-nikah mereka.

~Isi perjanjian Caca~

1. Aku mau kerja meskipun Kita udah nikah
2. Aku mau setiap kali Kamu pulang kerja bawain Aku makanan/bunga/cokelat
3. Uang Kaffa adalah Uang Caca
4. Uang Caca bukan Uang Kaffa
5. Kalau Kaffa mukul, Caca minta cerai. Gitu juga kalau Kaffa selingkuh.
6. Kaffa gaboleh liat perempuan lain. Cukup liat Caca aja
7. Stop Ngerokok yaa??

"Poin 1, 3, 4, 5 dan 6 Aku sih setuju.. Tapi poin 2 yang berat.."

"Apanya yang berat sih! Masa cuman di suruh begituan doang Kamu ngeluh. Ck! Aku cuman minta itu loh Kaffa! Gak minta Kamu bangunin candi dalem semalem!"Ujar Caca sebal mendengar balasan Kaffa.

"Ngapa nyambungnya kesana Candragita!😒"

"Pokoknya gamau tau Aku mau poin duanya dilakuin!😥"

"Oh iya buat poin ke tujuh tenang aja Aku udah mulai berhenti pelan-pelan kok"Kata Kaffa.

"Bagus kalau gitu. Soalnya katanya berpengaruh tau rokok sama--Ah adalah!"Ujar Caca tak jadi melanjutkan ucapannya. Malu.

"Ck yaudah iya! Yang Aku punya Kamu setuju gak?"Tanya Kaffa.

"Bentarr.. Aku baca bener-bener dulu"

[GS]Husband||MarkHyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang